Ayah Habisi Nyawa Kekasih Anaknya Diduga Tidak Mau Bertanggung Jawab

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9

Polsek Stabat mengamankan satu orang pria yang telah melakukan Tindak Penganiayaan mengakibatkan menghilangkan nyawa dari korban,Kejadian berlangsung pada hari Rabu 07 April 2021 sekitar pukul 22:00wib,di Dusun VI Paya Belibis Desa Stabat lama barat Kec.Wampu Kab.Langkat.

Korban Rico Rampati sebagai warga Dusun Kampung Nangka Desa Ara condong Kec.Stabat Kab.Langkat.

Aparat tidak hanya meringkus tersangka,Tapi juga mengamankan dan menyita barang bukti dari Tkp berupa, 1 ( satu ) bilah pisau,1 ( satu ) unit sepeda motor Honda Vario dan Baju/celana korban terdapat bercak darah.

Sebelum kejadian korban berangkat dari kediamannya,dengan meminta izin orang tua kandungnya untuk pergi kerumah pacarnya yang berada di Dusun VI Paya belibis Desa Stabat lama barat Kec. Wampu dengan menggunakan sepeda motor honda vario.

Tibanya Rico dirumah pacarnya yang bernama Tiara,terjadi keributan diduga anak perempuan tersebut hamil,sehingga orang tua Tiara bernama S meminta pertanggung jawaban atas kehamilan putrinya. Sesuai keterangan orang tua tiara bahwa kekasih anaknya tidak mau bertanggung jawab.

Mendengar jawaban lepas dari tanggung jawab,sehingga S selaku orang tua tiara emosi dan melakukan Penganiayaan terhadap Rico Rampati dengan menggunakan sebilah pisau yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Keterangan Paur Subbag Humas Polres Langkat
Aiptu Yasir Rahman, ketika dikonfirmasi, Kamis (08/04/2021) saat berada dalam ruangannya.

Ia membenarkan kejadian tersebut. Saat ini korban Rico Rampati berada di RSU Tanjung Pura dan telah dilakukan Visum Luar oleh pihak medis RSU Tanjung Pura.Dari hasil pemeriksaan awal bahwa ditemukan banyak luka , diantaranya leher , badan, tangan.

Dari pihak keluarga meminta agar korban langsung dibawa kerumah duka dan bermohon agar anaknya tidak dilakukan otopsi terhadap anaknya. (WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini