-->

Babinmenvetcaddam I/BB Melalui Kakanminvetcad I/19 Dairi Bersilaturahmi Dengan Kedua Veteran PKRI

HARIAN9 author photo

 

SIDIKALANG| H9
 Masa pandemi belum berakhir, untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan emosional antara para Veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI) dengan komando atas. 

Maka, Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kababinminvetcaddam I/BB), Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Kakanminvetcad I/19 Dairi telah bersilaturahmi dengan Kedua Veteran di Kabupaten Pakpak Dairi.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/BB (Kakanminvetcad) I/19 Dairi Mayor Arh Suprobo saat berkunjung, beranjangsana dan berdoa bersama di kediaman kedua Veteran RI, Minggu (11/4/2021).

Adapun kegiatan kunjungan Silaturahmi kepada kedua Veteran yakni Veteran RI Mangkup Boang Manulu (96), NPV 02116335 Gol A Tgl Lahir 27 Juli 1925 Alamat Jln Sudirman Pasar Lama Sidikalang dan Veteran Slamet (91), NPV 2116549 Golongan C Tgl Lahir 08 November 1930 Alamat Desa Lae Mbentar, Kec. Pagindar Kab. Pakpak Bharat, ungkap Mayor Arh Suprobo.

Saat dikunjungi, Kakaminvetcad I/19 Dairi dan rombongan ke kediaman Veteran RI Mangkup Boang Manulu (96), mengucapkan terimakasih kepada Kababinminvetcadam I/BB dan Kakaminvetcad I/19 Dairi yang bersedia berkunjung ke tempat kediamannya.

"Terimakasih, Pak Kababin dan Kakanminvetcad Dairi yang berkenan hadir, mengunjungi rumah saya, Semoga kunjungan ini bisa menambah spirit kita selaku pejuang untuk terus mengabdi bagi nusa dan bangsa hingga akhir hayat," ujar Veteran RI Mangkup Boang Manulu (96) dengan suara paraunya.

Senada dengan rekannya, Veteran Slamet (91) mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Kababinminvetcadam I/BB dan Kakaminvetcad I/19 Dairi yang bersedia hadir bersilaturahmi di kediamannya.

'Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa membalas kebaikan dari bapak Kababinminvetcadam I/BB dan Kakaminvetcad I/19 Dairi, semoga diberikan rezeki dan kesehatan bagi kita semuanya", tutur Slamet.

Kegiatan kunjungan kerja Anjangsana telah berjalan dengan lancar dan aman dan mematuhi Protokol Kesehatan guna menghindari terpapar Virus Covid-19. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Para Kaur dan Anggota Kanminvetcad 1/19 Dairi, Pengurus LVRI Dairi.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini