Bantuan CSR Untuk Korban Banjir Bandang Dari PT KAS Diterima Pemkab Palas

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Pihak PT Karya Agung Sawita (KAS) menyerahkan bantuan CSR Kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Lawas (Palas) berupa beras 1ton dan 100 kotak Mei instan, untuk disalurkan kepada korban banjir bandang beberapa waktu lalu di sejumlah desa.

Saat penyerahan bantuan peduli bencana (CSR) dari PT KAS yang diserahkan Estate Manager Kebun PT KAS , Ricky Ferry Andhy diwakili oleh Humas, Paijan Sukri Hasibuan  kepada Wakil Bupati Palas, drg. H Ahmad Zarnawi pasaribu, CHt, MM, M.Si., berlangsung di Aula pendopo rumah dinas  Bupati Palas, jalan Kihajar Dewantara, Sibuhuan, Lingkungan VI, Padang Luar, Kelurahan Pasar Sibuhuan,  Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Kamis (1/4/2021).

Selain wabup penerimaan bantuan ini turut didampingi Plt Kadis Sosial Palas H Ahmad Fauzan Nasution, Plt Kepala BPBD Palas Nojul Hasibuan dan Plt Kepala Bappeda Palas M Khaidir Harahap.

Wabup Ahmad Zarnawi mengucapkan, Terimakasih atas partisipasi bantuan dan kepedulian perusahaan atas dampak bencana banjir yang dialami masyarakat beberapa waktu lalu,” ucapnya.

Wabup juga berharap, kedepan dapat terus terjalin dengan baik hubungan  sinergitas dan silaturrahmi antara pemerintah dan perusahaan,. kata Zarnawi  kepada Humas PT KAS Paijan Hasibuan.

Dikatakan Wabup Ahmad Zarnawi, bantuan beras dan mei instan itu nanti akan disalurkan oleh tim penanganan dan pemulihan bencana alam Kabupaten Padang Lawas yang telah dibentuk.

Bantuan beras dan mei instan ini nantinya  diperuntukan bagi para korban bencana alam banjir. Termasuk korban banjir yang terjadi di enam desa kecamatan Barumun Baru, beberapa waktu lalu, terang Wabup.

Ahmad Zarnawi menambahkan, bantuan ini nanti akan kita realisasikan kepada semua korban banjir. Termasuk warga  korban banjir yang mengalami hanyut dan rusak berat rumahnya di Desa Pintu Padang dan Binabo Jae, Binabo Julu, Siolip serta Desa Parapat, Kecamatan Ulu Sosa, pungkas Wabup Palas.

Sebelumnya Humas PT KAS Paijan Sukri Hasibuan mengatakan semoga bantuan CSR dari perusahaan memberi manfaat bagi warga penerimanya sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang tertimpah musibah bencana banjir. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini