-->

BPKPD Pakpak Bharat Distribusikan SPPT PBB Tahun 2021

HARIAN9 author photo


PAKPAK BHARAT| H9
Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kabupaten Pakpak Bharat distribusikan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang Pajak Bumi dan Bangunan (SPPT PBB ) Tahun 2021,hal ini sehubungan dengan telah selesainya proses cetak massal SPPT PBB-P2. Pendistribusian dilakukan mulai tanggal 26 April 2021 melalui kantor kecamatan untuk selanjutnya disampaikan ke masyarakat melalui Kepala Desa.

Proses cetak massal SPPT PBB-P2 pada tahun 2021 ini lebih cepat dilakukan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Untuk tahun 2021 tanggal penetapan adalah 1 April 2021 dan jatuh tempo 30 September 2020.

Dengan telah didistribusikannya SPPT ini maka pembayaran PBB sudah dapat dilakukan masyarakat. Untuk mepermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran sudah tersedia berbagai kanal pembayaran.

Pembayaran dapat dilakukan melalui jalur pembayaran layanan Bank Sumut dengan pilihan kanal pembayaran bisa melalui Kantor Kas (Teller) Bank Sumut, ATM Bank Sumut, Sumut Mobile dan berbagai ecommerce yang sudah bekerja sama dengan Bank Sumut seperti GoPay, Indomaret, Traveloka, Bukalapak, Tokopedia dan LinkAja.

Bagi masyarakat yang belum menerima SPPT tahun 2021 bisa mengkonfirmasikannya kepada Kepala Desa setempat sesuai letak objek pajak.(WD-045)

Komentar Anda

Berita Terkini