-->

DPD Nasdem Deli Serdang Konsolidasi dengan DPC Nasdem Batang Kuis

HARIAN9 author photo


 BATANG KUIS| H9

Guna memperkuat hubungan antar pengurus serta kader kader disetiap daerah , DPD Partai Nasdem Kabupaten melaksanakan kegiatan KONSOLIDASI PARTAI ke DPC Nasdem Kecamatan Batang Kuis, bertempat di Sekretariat DPC Nasdem Batang Kuis Jl.Tembakau Deli Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabipaten Deli Serdang,(2/4/2021).

Dalam agenda Konsolidasi kali ini, DPD Partai Nasdem Deli Serdang menekankan perlunya setiap pengurus saling berkoordinasi, baik dari tingkat terbawah ranting ( Desa ) ke DPC ( Kecamatan ) ke DPD ( Kabupaten ) ke DPW ( Propinsi ) sampai tingkat Pusat.  Karena dengan adanya kegiatan ini, kita akan menjaga kekompakan, kesolidan antar pengurus dan kader nantinya .

Hal inilah yang diperjelas oleh ketua DPC Nasdem Batang kuis, Poniman kepada pengurus ranting yang hadir diacara konsolidasi tersebut.

Terima kasih, sebelumnya atas kehadiran pengurus DPD Nasdem Deli Serdang, yang mana hari ini dalam agenda konsolidasi dan silhaturahmi serta memperkenalkan pengurus DPC yang ada ditingkat ranting dikecamatan Batang kuis, jelas Poniman dalam sambutannya

perlunya konsolidasi ini, karena untuk menekankan kepada kader kita didaerah, bahwa kami solid diDPC Batang Kuis, Dan kami siap berkoordinasi dan memenangkan Nasdem dipemilu 2024 khususnya didaerah Batang kuis.

Wakil Ketua DPD NASDEM, Dosiraja Simarmarta dari Dapil VI fraksi Nasdem dalam sambutannya " Kita sebagai partai Nasdem DiDeli Serdang , sudah semakin kuat dikabupaten Deli Serdang . Kita diDPRD Fraksi kita sudah diwakili oleh 6 orang , kita juga mendapat satu wakil diDPRD Deli Serdang yaitu H.Nusantara Tarigan.

Program tahun 2021 yang dicanangkan Nasdem 
Salah satu yang kita putuskan dan ajukan adalah membuat perarturan daerah yaitu membuat rencana kecamatan Percut Sei tuan menjadi 2 kecamatan yaitu kecamatan Percut dan kecamatan Deli , saat sidang paripurna DPRD kita sudah ajukan rencana tersebut.

Ketua DPD PARTAI NASDEM H.M.Ali Yusuf Siregar diwakili oleh Sekretaris DPD Kuzu Serasi Wilson Tarigan , SE dalam sambutannya , Saya atas nama Ketua DPD NASDEM Deli Serdang menyampaikan mohon maaf, karena dalam agenda konsolidasi ini ketua DPD PARTAI NASDEM Bpk H.M.Ali Yusuf Siregar tidak dapat hadir. Beliau dapat tugas dari bapak Bupati untuk menghadiri acara peresmian BPPRMI Kab.Deli Serdang yang kebetulan bertepatan pada hari ini juga , jelas Kuzu Serasi.

Poniman ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Batang Kuis , terima kasih atas kedatangan pengurus pengurus DPD Partai Nasdem , yang mana hari ini adalah acara Konsolidasi dan perkenalan Pengurus DPC Nasdem Batang Kuis , dan juga adalah agenda kita menyongsong pemilu tahun 2024 

Segera , pengurus diranting dibuatkan identitas ( KTA ) Partainya, biar legalitas nya jelas. jadi kita bisa siapkan kader kader kita disetiap desa ( Batang Kuis ). Pengurus pengurus ( DPC ) yang hadir harus bangga, karena partai Nasdem ini satu satunya partai yang tak mahal karena tidak Bayar ( Bergabung ).

Terpantau oleh awak media acara Konsolidasi Partai Nasdem diDPC Batang Kuis turut Dihadiri oleh : Sekretaris DPD NASDEM DELI SERDANG Kuzu Serasi Wilson Tarigan, Wakil Ketua DPD NASDEM dari dapil VI Dosiraja Simarmata, Ketua Pamilu Nasdem Erwan,
Dan Juga pengurus ranting dari serta kader dan simpatisan Partai Nasdem Kecamatan Batang Kuis. selanjutnya selesai acara pengurus DPD dan DPC Nasdem memberikan Donasin Beras bagi warga yang hadir untuk berbagi pada masa Pademi covid saat ini.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini