-->

Dua Warga Desa Lama Diamankan Tim Tekab Pancurbatu

HARIAN9 author photo


 PANCURBATU| H9
Dua laki-laki warga Jalan Penungkiren Dsn 4 Desa lama, Kec. Pancurb Batu diringkus Tim Anti Bandit (Tekab) Reskrim Polsek Pancur Batu saat sedang pesta Narkoba di salah satu rumah kosong dsn IV Desa Lam, Kec. Pancur Batu, Kab. Deli Serdang, Kamis (8/4) sekira pukul 01.00 WIB.

Dari kedua laki-laki yang berinisial FSB (35) dan BRS (34) ditemukan 1 alat isap sabu boong, 1 buah plastik klip sisa sabu-sabu, 2 am ganja  kering, 2 unit HP,   2 buah mancis, uang tunai Rp. 50.000.   

Data yang diterima dari kepolisian, Kamis (15/4) siang, penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang melaporkan kalau ada laki-laki sedang mengkonsumsi Narkoba di salah satu rumah kosong Desa Lama. Begitu dapat laporan, Tekab Polsek Pancur Batu yang berpakaian preman ini pun bergegas menuju ke lokasi yang disebutkan.

Tak lama kemudian, setibanya di lokasi sasaran, petugas terlebih dahulu melakukan pengintaian. Setelah yakin kalau di dalam rumah kosong itu memang sedang ada orang pesta narkoba, petugas langsung melakukan penggrebekan.

Menyadari kedatangan polisi, kedua tersangka sempat berusaha melarikan diri. Namun, dengan sigap, personil polisi ini berhasil menyergap keduanya tanpa mendapat perlawanan.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan, dan dari lokasi ditemukan 1 alat isap sabu boong, 1 buah plastik klip sisa sabu-sabu, 2 am ganja  kering, 2 unit HP,   2 buah mancis, uang tunai Rp. 50.000.

Dalam pemeriksaan, kedua tersangka mengaku, mereka mendapatkan sabu-sabu nya dari seorang laki-laki di pangkalan angkot 97 Pancur Batu. 

Kapolsek Pancur Batu Kompol Dedy Dharma, SH melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Amir Sitepu ketika dikonfirmasi mengatakan, kedua tersangka ditangkap terkait kasus mengkonsumsi Narkoba.

"Usai diperiksa intensif, kedua tersangka dijebloskan ke sel tahanan Polsek Pancur Batu menunggu berkasnya dilimpahkan ke kejaksaan," ujar Iptu Amir.(WM021)

Komentar Anda

Berita Terkini