-->

Gandeng UMA, Puspa Binjai Hadirkan Pendongeng Anak di Kelurahan Sei Mencirim Binjai

HARIAN9 author photo


BINJAI| H9
FK-Puspa Binjai melalui Kpema yang tergabung juga dalam Puspa bersinergi dengan pendongeng anak, “Kak Putri” dari Kampung Dongeng Binjai bersama juga Mahasiswa dari UMA (Universitas Medan Area) mengadakan kegiatan Ramadhan “Sapa dan Bahagia Bersama Anak-anak” di Lingkungan IV Kelurahan Mencirim, Binjai.

Sugi Hartati Santoso SE selalu Ketua Puspa Binjai mengatakan kegiatan diadakan untuk menghibur anak-anak yang berpuasa agar tetap semangat menjalani bulan Ramadhan ditengah pandemi Covid-19 kali ini.

"Kita juga menyemangati anak-anak agar tetap ceria dan mempunyai mimpi yang tinggi untuk masa depan," katanya, kemarin. 

Untuk dapat menikmati dongeng yang dihadirkan, anak-anak di cek dahulu apakah taat prokes memakai masker dan mencuci tangan, lalu harus sedang berpuasa karena kegiatan dilakukan untuk melatih dan menghibur anak-anak yang sedang berpuasa.

“Melalui kegiatan ini kami berharap pemerintah yang baru akan bersinergi bersama masyarakat untuk mewukudkan Binjai Kota Layak Anak, beginilan potret asli Lingkungan Mencirim saat ini," ujarnya.

Diharapkannya, semoga pemerintahan yang baru akan lebih peka dan dapat memajukan Kota Binjai bersama-sama dengan stakeholder yang ada, dan Puspa Binjai siap menjembatani itu semua demi terciptanya Binjai menjadi salah satu Kota Layak Anak.

Acara ditutup dengan foto bersama dan pembagian souvenir yang diberikan Puspa Binjai beserta donatur yang terlibat sebagai bentuk apresiasi kepada anak-anak yang hadir hari ini. (rel)

Komentar Anda

Berita Terkini