-->

GM Hotel Sibayak Dukung Pemulihan Pariwisata di Sumut

HARIAN9 author photo


MEDAN| H9
General Manager  GM Zulham adalah sosok yang tak asing lagi didunia perhotelan dan parawisata di Sumatera Utara. Pria murah senyum dan ramah ini, beberapa kali mengemban amanah penting dalam management perhotelan. Pernah dipercayakan sebagai GM Miyana hotel dan sejumlah hotel di Aceh.

"Allhamdulilah semua pekerjaan kita lakukkan dengan penuh tangungjawab. Tentunya sebagai GM Hotel Sibayak ini, bagaimana semua tim pengelola perhotelan dari mulai promo, marketing dan pelayanan tetap kita berikan pelayanan terbaik, " kata Zulham, disela-sela kesibukannya melayani tamu, kemarin.

Selaku Asosiasi General Manager Sumatera Utara ini, terimakasih kepada pemerintah Propinsi Sumatera Utara, yang memberikan kelonggaran dalam program sesuai Instruksi Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.54/7/INST/2021 tentang Penetapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro di Kabupaten/ Kota Provinsi Sumatera Utara Dalam Rangka Penanganan Corona Virus Disease 2019. 

Dimana Kabupaten tidak didalamnya. Namun demikian, tetap diwajibkan para tamu melakukan prokes sesuai standart yang berlaku. Seperti halnya dalam satu kegiatan harus diwajiblan swab atigen, seperti dalam kongres luar biasa Askab PSSI Tanah Karo kemarin.

"Dalam program kepariwisata di Kabupaten Karo yang dikenal kota sejuk dan dingin ini, terus bersinergi dengan semua pihak. Begitujuga dengan Pemkab Karo, yang terus tak henti-hentinya mengarahkan para wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara sebagai salahsatu pendukung pendapatan daerah. Oleh karenanya, mengajak semua masyarakat untuk berkunjung di Kota Berastagi ini," katanya.

Selanjut kata Zulham, pihaknya akan terus memberikan pelayanan terbaik dan mendukung program kementerian pariwisata, untuk tetap menggelorakan wisata daerah masing-masing. 

"Kita terus galakkan pariwisata di Tanah Karo. Tentu, sebagai penyedia jasa layananan perhotelan akan terus berbenah dan memberikan yang terbaik bagi pelancong atau tamu yang datang. Tentu tetap pada standart protokol kesehatan. Dan semoga pandemi ini segera berlalu," pungkasnya. (PR01)

Komentar Anda

Berita Terkini