Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj Pimpin PAM Paskah di Wilkum Tapsel

HARIAN9 author photo


TAPSEL| H9
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, memimpin Pengamanan (PAM) perayaan Paskah tahun 2021 di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan meliputi Kabupaten Tapanuli Selatan dan Kabupaten Padang Lawas Utara, Minggu (4/4/2021).

Untuk PAM Paskah Tahun 2021 ini di dua Kabupaten tersebut, Polres Tapanuli Selatan menurunkan 172 personil TNI dan Polri, denga menggelar patroli skala besar serta razia yang diikuti semua unsur PAM, baik itu dari Polres Tapanuli Selatan, Kodim 0212/Tapanuli Selatan, Yon C Brimob Polda Sumut, Dinas Perhubungan serta Satpol PP Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, mengatakan, patroli skala besar yang dirangkai dengan razia dan PAM dilaksanakan oleh personil gabungan TNI, Polri dan Pemda dua Kabupaten yang masuk dalam wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

" Selain melibatkan personil TNI dan Polri, dalam PAM di 39 gereja yang melaksanakan Ibadah Paskah di Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara, kita juga dibantu personil Satpol PP dan Dinas Perhubungan Pemkab Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara, " ujar AKBP Roman Smaradhana 

Menurut AKBP Roman, hingga saat ini situasi Kamtibmas di Tapanuli  Selatan dan Kabupaten Padang Lawas Utara sangat aman dan kondusif. " Ibadah dan perayaan Paskah berlangsung lancar fan tidak ada gangguan sekecil apapun, " tegasnya. (WD.014).

Komentar Anda

Berita Terkini