Kapolres Labuhanbatu Jadi Saksi Nikah Ronaldo Sitanggang dan Meysaro Gayo

HARIAN9 author photo


 LABUHANBATU |H9
Tahanan RTP Polres Labuhanbatu Ronaldo Sitanggang ditahan karena melakukan pencurian dengan pemberatan (Curat) Jumat (09/04/2021) melangsungkan pernikahan yang dilangsungkan di masjid Bhayangkara Al Iman Mapolres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH Selain dari mengizinkan acara pernikahan ini juga sekaligus menjadi Saksi Nikah RONALDO SITANGGANG dengan MEYSARO GAYO .

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH dalam kata-kata arahan dan juga sebagai nasihat buat kedua mempelai dihadapan kedua mempelai dan para keluarga kedua mempelai menyampaikan, Ronaldo Sitanggang saat ini masih dalam Rumah Tahanan Polisi (RTP)  Mapolres Labuhanbatu dipersangkakan melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu mengatakan, Ronaldo Sitanggang dan Meysaro Gayo Aat ini masih melaksanakan pernikahan secara Agama sedangkan untuk mengurus.pernikahan secara Negara surat-suratnya akan diurus setelah Ronaldo Sitanggang lepas menjalani hukuman,semoga keluarga baru Ronaldo Sitanggang menjadi Keluarga yang Sakinah, Mawaddah Warahmah sebut AKBP. Deni Kurniawan SIK MH.

Dalam acara ini turut hadir Waka Polres, Kasat Shabara, Kasubbag Humas, Kasi Was, Kasi Propam, Penghulu Keluarga laki-laki dan Keluarga Perempuan, acara ini tetap mematuhi disiplin Protokol Kesehatan Covid 19. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini