-->

Kapolres Padangsidimpuan Imbau Warga Tidak Mudik

HARIAN9 author photo

PADANGSIDIMPUAN| H9

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK,MH memimpin Operasi Keselamatan Toba  2021 di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, yang dipusatkan di Jalan Jenderal Sudirman Simpang Pos Lantas Kota Padangsidimpuan, Sabtu (24/4/2021).

 
Kegiatan yang melibatkan puluhan personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Padangsidimpuan diantaranya, Kasat Lantas AKP Junaidi, SH, Kanit Turjawali Iptu S. Rangkuti, Kanit Reg Ident Iptu Ida Meri dan personil Sat Lantas Polres Padangsidimpuan.
 
Pantauan dilapangan, terlihat Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK,MH bersama personil Sat Lantas Poles Padangsidimpuan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan moral sekaligus mensosialisasi Operasi Keselamatan Toba 2021 dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudik di saat lebaran nanti guna mencegah penyebaran Covid-19 dan menyarankan kepada warga untuk  selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan pakai masker, mencuci tangan, tidak berkumpul dan tetap dirumah saja 
 
Di sela-sela kegiatan, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK,MH didampingi Kasat Lantas AKP Junaidi, SH, menyampaikan, dalam Operasi Keselamatan Toba 2021 kami memberikan himbauan kepada masyarakat pengemudi kendaraan bermotor dan pengguna jalan lainnya agar tetap mematuhi Prokes dan tidak mudik di saat lebaran nanti guna mencegah penyebaran Covid-19
 
“ Kami dari Polres Padangsidimpuan saat ini sedang melaksanakan giat Operasi Keselamatan Toba 2021 di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan selama 14 hari, terhitung sejak hari Senin 12 April 2021dan hari ini telah memasuki hari ke 13 Operasi Keselamatan Toba 2021, sekaligus kami menghimbau agar warga patuhi Prokes guna pencegahan penyebaran virus Corona, ” ucap  AKBP. Juliani.
 
Kapolres mengajak seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk ikut mendukung kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2021 dan juga mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan mematuhi Prokes untuk pencegahan virus Corona.
 
“ Selama Operasi Keselamatan Toba 2021, kami juga melakukan penindakan bagi sepeda motor yang menggunakan knalpot bising dan diharapkan melalui kegiatan ini terciptanya Keamanan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, terputusnya penyebaran virus Covid-19, “ tegas Kapolres. (WD.014)
 
Komentar Anda

Berita Terkini