-->

Kejari Padangsidimpuan Gelar Apel Pencanangan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM

HARIAN9 author photo


PADANGSIDIMPUAN|H9
Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan, canangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2021 di Kantor Kejari Padangsidimpuan, Jalan Serma Lian Kosong Padangsidimpuan,kemarin.

Pencanangan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di lingkungan Kejari Padangsidimpuan dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padangsidimpuan Hendry Silitonga, SH, MH, dihadiri para Kepala Seksi dan seluruh pegawai Kejari Padangsidimpuan, sekaligus mendengarkan arahan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Ida Bagus Nyoman Wiswantanu, yang
dilaksanakan secara virtual dan diikuti seluruh Kejari di wilayah Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

Sebelum acara pencanangan, diawali dengan apel deklarasi Pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM di halaman kantor Kejari Padangsidimpuan, dikanjutkan penandatangan komitmen bersama Kejari Padangsidimpuan dalam rangka membangun WBK dan WBBM oleh seluruh pegawai Kejari Padangsidimpuan.

Kajari Padangsidimpuan Hendry Silitonga, SH, MH didampingi Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Sonang Simanjuntak, SH,MH mengatakan pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM oleh seluruh pegawai Kejari Padangsidimpuan merupakan komitmen yang dibangun institusi Kejaksaan guna menungkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Disebutkannya, ada 6 area perubahan, yang dicanangkan melalui penandatangan komitmen bersama, yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

" Sesuai arahan Bapak Kajatisu Ida Bagus Nyoman Wiswantanu, seluruh insan Adhyaksa dituntut untuk mensukseskan dan mendukung pelaksanaan kegiatan Pencanangan ZI WBK dan WBBM, sehingga implementasi nya mampu memenuhi harapan masyarakat, baik dari sisi objektifitas maupun akuntabilitas yang mendorong terciptanya suasana yang kondusif dalam mengembalikan hak masyarakat memperoleh pelayanan publik, keadilan, dan kesejahteraan, " ujar Hendry.

Hendry menambahkan kita sudah saksikan bersama penandatanganan fakta integritas ini dan jika kita tidak komit, bisa ditindak sesuai dengan aturan yang ada dan dalam pencanangan WBK dan WBBM ini diharapkan personil Kejari Padangsidimpuan dapat memberikan pelayanan prima, bersih dan terbaik kepada masyarakat.

" Kepada seluruh Kasi, staf dan pegawai Kejari Padangsidimpuan, untuk selalu berbuat sesuai dengan ketentuan yang ada dan apabila ada pegawai yang melakukan pelanggaran akan diberi sangsi tegas, " ucapnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini