-->

Kodim 0212/TS Peroleh Hibah Tanah Dari Pemkab Tapsel

HARIAN9 author photo


 TAPSEL| H9
Komando Distrik Militer (Kodim) 0212 / Tapsel memperoleh bantuan hibah tanah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) untuk lahan perkantoran Kodim 0212 / Tapsel yang terletak di komplek perkatoran Pemkab Tapsel di Sipirok.

Serahterima bantuan hibah tanah dilakukan Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt, MM dengan Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P disaksikan Sekdakab Tapsel dan Pasilog Kodim 0212/Tapsel di Kantor Bupati Tapsel Jalan. Prof Lafran Pane Sipirok Kabupaten Tapsel, Kamis (15/4/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt, MM mengatakan, dengan diberikannya hibah tanah dari Pemkab Tapsel kepada TNI Cq Kodim 0212 /Tapsel diharapkan dapat digunakan sesuai fungsi dan kebutuhan TNI AD.

" Hibah barang milik daerah ini dilakukan dengan pertimbangan untuk kepentingan penyelenggaraan tugas dan fungsi untuk fasilitas penunjang Kodim 0212 /Tapsel. Melalui serahterima bantuan hibah lahan ini juga secara khusus kami mengharapkan terjalinnya hubungan dan kerjasama yang baik antara Pemkab Tapse dengan pihak TNI, " harap Bupati. 

Menurut Dolly, dengan adanya penyerahan hibah itu, merupakan bentuk perhatian dari Pemkab Tapsel, dimana selama ini peran Kodim sangat baik dalam membantu keamanan di Kabupaten Tapsel.

" Dengan adanya hibah tersebut, kami mengharapkan kerjasama dan keterlibatan semua pihak dalam mendukung kemajuan  dan perkembangan wilayah Kabupaten Tapsel agar memberikan energi positif pada masyarakat, baik bidang pendidikan, ekonomi, budaya dan keamanan wilayah, " katanya. 

Sementara itu, Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P menyampaikan, serah terima ini adalah bentuk komitmen yang tinggi dari kedua belah pihak antara Pemkab Tapsel dengan Kodim 0212/Tapsel dalam sinergi dan kolaborasi menjaga kedaulatan negara.

" Syukur kita panjatkan kepada Tuhan YME, hari ini telah diserahkan hibah lahan untuk pembangunan Kodim oleh Bupati yang disertakan dengan surat berita acara serah terima yang prosesnya akan dilaporkan keatasan guna ditinjau dalam pengalokasian anggarannya.

Dandim berharap dengan diserahkan berita acara akan berpengaruh pada prosesnya demi percepatan realisasi pembangunan Kodim di Kabupaten Tapsel dan dengan adanya hibah tersebut, kami mengharapkan kerjasama dan keterlibatan semua pihak dalam mendukung kemajuan  dan perkembangan wilayah Kabupaten Tapsel agar memberikan energi positif pada masyarakat, baik bidang pendidikan, ekonomi, budaya dan keamanan wilayah.

" Atas nama pimpinan TNI, khususnya Kodim 0212/Tapsel, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab Tapsel, semoga dengan selesainya penandatanganan serah terima akan segera dapat digunakan tanah tersebut sebagaimana mestinya, " ucap Dandim (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini