Kunjungi Korban Kebakaran, Wabup Palas Berikan Bantuan Kepedulian Sosial

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Padang Lawas (Palas), drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si, mengunjungi dan menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang sebesar Rp 5 juta untuk keluarga korban kebakaran yang ditetima kepala Keluarga Fajaruddin Hasibuan, di Desa Hurung Jilok, Kecamatan Sosa Julu, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Kamis. (01/04/2021).

Bantuan yang diserahkan tersebut dikumpulkan Baznas Kabupaten Palas sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang terimpah musibah kebakaran.

Dihadapan keluarga korban, Wabup Ahmad Zarnawi mengatakan  tidak ada suatu musibah pun yang menimpa seseorang kecuali dengan izin Allah, dan barang siapa yang beriman kepada Allah niscaya dia  akan memberi petunjuk kepada hatinya dan Allah SWT maha  mengetahui segala sesuatu.

“Musibah ini merupakan suatu ujian kepada kita, dan barangsiapa yang sabar dalam menghadapi musibah, Allah akan menggantinya dengan yang lebih baik,” kata wabup pada saat mengunjungi korban kebakaran tersebut.

Wabup juga berharap, keluarga yang tertimpah musibah agar tetap sabar dan tawakal dalam menghadapi cobaan dan ujian ini.

“Semoga kedepan dengan ujian ini ,kita diberikan hidayah yang lebih baik sebagai hambanya. Karena kalau kita tabah niscaya kemudahan akan datang pada diri kita,”pesan  Wabup kepada keluarga korban yang terbakarnya rumahnya di Kecamatan Sosa Julu.(WD41).


Komentar Anda

Berita Terkini