-->

Lagi Transaksi Narkoba SW dan J Di Amankan Polsek P Brandan

HARIAN9 author photo


 LANGKAT| H9
Lagi melakukan Transaksi Narkoba Jenis Sabu Sabu SW(29l dan J(43) keduanua warga Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan di amankan aparat Opsnal Polsek P.Brandan, Sabtu(3/4/21) sekira pukul 18.00.WIB.

Sw dan J diamankan di lokasi yang sama di samping rumah SW oleh tim Polsek Brandan. Ketika Kedua tersangka diamankan  tim Opsnal juga menemukan barang bukti  1 (Satu) Plastik klip Bening Les Merah Ukuran Sedang yang di duga Narkotika Jenis Shabu , 1 (Satu) Plastik Klip Bening Les Merah Ukuran Kecil Yang Diduga Narkotika Jenis Shabu,1 (satu) Kertas warna coklat yang diduga Narkotika Jenis Daun Ganja Kering,12(Dua Belas) Plastik Klip Bening Les Merah Kosong.  2 (Dua) Buah Sekop Yang Terbuat Dari Pipet, 1 (Satu) Buah Topi warna Hijau yang bertuliskan *SCH*, 1 (satu) Buah Dompet Kecil Berwarna Coklat Kotak kotak

Informasi yang berhasil di rangkum dari Polsek P.Brandan Pada Hari Sabtu tanggal 03 April 2021 sekira pukul 17.30 Kapolsek Pkl. Brandan AKP. P. S.SIMBOLON.SH mendapat informasi bahwasanya  di Sei Bilah Lingk III Gg Amal ada seorang laki laki sedang melakukan transaksi Narkotika jenis Sabu Sabu.

Mendapat informasi tersebut Kapolsek P.Brandan AKP PS Simbolon,SJ memerintahkan Kanit Reskrim IPTU Relapang Sitepu , SH,MH dan Petugas Opsnal untuk melakukan pengecekan di lapangan. dan di temukan 2 (dua) orang laki laki sedang duduk di samping rumah tersangka SW dan menemukan Brang bukti di Lantai tempat mereka duduk berupa 1 (satu) Topi warna hijau yang bertulis sch dan ada di dadalam nya 1 (satu) plastik Klip bening les merah ukuran kecil yang diduga narkotika jenis Shabu dan 1 (satu) kertas warna hijau yang berisi daun ganja kering dan selanjutnya dilakukan Penggeledahan di dalam celana tersangka SW dan di temukan di dalam celana 1 (satu) Buah Dompet Kecil Berwarna coklat kotak kotak yang berisi 1 (Satu) Plastik klip Bening Les Merah Ukuran Sedang Yang Diduga Narkotika Jenis Shabu, 12 (Dua Belas) Plastik Klip Bening Les Merah Kosong, 2 (Dua) Buah Sekop Yang Terbuat Dari Pipet,*. Setelah itu pelaku dan BB dapat diamankan dan dibawa ke Polsek Pkl. Berandan guna Proses Hukum lebih lanjut( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini