-->

LVRI, FKPPI dan PPM kepada Kababinminvetcaddam I/BB Atas Kepeduliannya Lepada Veteran

HARIAN9 author photo


 MEDAN| H9
Dalam rangka menjalin silaturahmi dan menyambut bulan suci ramadhan sekaligus meningkatkan hubungan emosional dengan para Veteran RI, PPM, FKPPI wilayah Medan Belawan Kepala Kantor Administrasi Veteran Cadangan  (Kakanminvetcad) I/20 Medan Belawan Mayor Chk Bosman Manik, SH mengadakan kegiatan anjangsana dan dilanjutkan kegiatan doa bersama Veteran RI PPM dan FKPPI bertempat di Kantor Kanminvetcad I/20 Medan Belawan Jl. Karya No. 6 E Kel. Karang Berombak Kec. Medan Barat, Senin (12/4/2021). 

Adapun kegiatan anjangsana dengan mengunjungi kediaman Veteran RI atas nama Bapak Djamin Paidjan (Dwikora NPV 2.038.570) beralamat Panti Jompo Veteran Jl. Mesjid LK VII Medan Kel. Cinta Damai Kec. Medan Helvetia (Panti Jompo Veteran).  

Kegiatan yang dilaksanakan dengan memberikan bantuan beras dan bahan makanan serta tali asih.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama Veteran RI, PPM dan FKPPI.    Adapun Veteran RI yang diundang hadir pada kegiatan doa bersama atas nama Bapak W.S. Kusumah (Dwikora NPV 22.013.621) beralamat Medan Labuhan dan Bapak Usman Malik (Dwikora NPV 22.017.552) beralamat Martubung.    

Kegiatan doa bersama dihadiri Ormas PPM sebanyak 12 orang, FKPPI 7 orang dan Tokoh Masyarakat Ustad Khairul.     

Kegiatan ditutup dengan pemberian bantuan beras dan bahan makanan serta tali asih kepada Veteran RI yang hadir dalam Doa bersama. 

Proses kegiatan anjangsana dan doa bersama ini berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini