-->

Mahkamah Syar'iyah Jalin Sinergitas Bersama Koperasi Berkah Wartawan

HARIAN9 author photo


ACEH TAMIANG| H9
Dalam upaya menjalin silaturahmi dengan semua pihak dan untuk mengembangkan sayap bisnis, Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) jalin silahturahmi dengan Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang, kegiatan berlangsung diruang Konsultasi Publik pada Kamis (29/04/2021).

Pada kesempatan tersebut Amnurdani Ketua Koperasi Berkah Wartawan yang turut didampingi M. Rotuah, Andi Syahputra dari Badan Pengawas serta Azwar Harahap bagian Manager Unit Usaha menyampaikan, Kami berharap agar dapat terjalin sinergitas dengan Mahkamah Syar'iyah (MS) Kualasimpang yang saling menguntungkan kedua belah pihak,"jelasnya.

"Kami tetap bekerja secara profesional sebagai Wartawan dan Koperasi merupakan wadah untuk melakukan kegiatan usaha, namun diantaranya masih mengacu kepada dunia media informasi dalam menyajikan berita yang aktual serta berimbang. 

Dalam kesempatan yang sama, Dangas Siregar, SHI.MH Ketua Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang mengatakan, sangat bagus ide membangun Koperasi dan secara moril kami siap membantu,"ungkapnya.

"Adapun di Mahkamah Syar'iyah, Ketua sebagai  Pengawas dan Sekretaris sebagai penggunaan anggaran dalam kegiatan. 

Dangas menambahkan, sebagai lembaga yang telah menerima penghargaan Wilayah Bebas Korupsi
(WBK) dan siap menuju Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM), maka kegiatan terus dipantau,"ungkapnya.

"Semoga silaturahmi yang terjadi antara Koperasi Berkah Wartawan Indonesia dengan Mahkamah Syar'iyah Kualasimpang, dapat terus berlanjut dalam pertemuan lanjutan,"ucapnya. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini