-->

Morinaga Chil*Go!, Bantu Bunda Mengontrol Asupan Gula yang Dikonsumsi Anak

HARIAN9 author photo


MEDAN| H9
Daru Smaragiri, Business Unit Head Morinaga Chil*Go! KALBE Nutritionals mengatakan bahwa stimulasi salah satu komponen penting tumbuh kembang anak. 

"Dengan adanya stimulasi untuk bermain sambil belajar, kebutuhan psikologis supaya anak bisa tetap senang dan tidak bosan selama di rumah, apalagi orang tua bisa ikutan menemani buah hati mengikuti kegiatan ini, bisa terpenuhi. Hal ini tentu berpengaruh juga secara tidak langsung pada daya tahan tubuhnya,"katanya, Rabu (14/4/2021).

Adapun sebagai upaya berkelanjutan mendukung gaya hidup anak yang lebih sehat, bulan lalu Morinaga Chil*Go! memperkenalkan varian rasa baru yaitu rasa Original yang lebih rendah gula. 

"Masih dengan kandungan utama yang sama, rasa Original bisa membantu Bunda mengontrol asupan gula di dalam makanan dan minuman yang dikonsumsi anak setiap hari. Morinaga Chil*Go! juga bisa dikreasikan menjadi resep kreasi makanan dan minuman baru yang sehat dan disukai anak-anak," ujarnya.

Selain itu, Morinaga Chil*Go! juga menghadirkan susu bubuk Morinaga Chil*Go! 1+ dan 3+ dengan rasa Madu dan Vanilla yang mengandung perpaduan nutrisi seperti Serat Pangan Inulin, Tinggi Vitamin A, C, E, Zinc, dilengkapi Minyak Ikan, Omega 3 & 6, Kolin, Tinggi Kalsium & Vitamin D, 14 Vitamin & 8 Mineral.

“Di bulan suci Ramadan ini, Bunda bisa berkreasi dengan sang buah hati untuk mempersiapkan berbagai menu takjil sehat dan disukai oleh anak-anak, dengan membuat sajian enak bernutrisi dari Morinaga Chil*Go!, sehingga anak bisa mendapatkan menu berbuka puasa kesukaannya dengan kandungan nutrisi yang tepat dan bisa membantu menjaga daya tahan tubuhnya selama belajar berpuasa,” jelas Daru.(PP01)

Komentar Anda

Berita Terkini