Musrembang RKPD 2022 Pemkot Padangsidimpuan Kedepankan Skala Prioritas

HARIAN9 author photo


 PADANGSIDIMPUAN | H9

Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar resmi membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Rancangan Kegiatan Pembangunan Daerah tahun 2022  Kota Padangsidimpuan di Hotel Mega Permata, Kamis (1/4). 

Dalam sambutan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution yang dibacakan wakilnya Arwin Siregar bagaimana Rancangan Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Padangsidimpuan tahun 2022 mengedepankan prioritas yang mendesak ditengah pademi COVID-19, ucap Arwin.

Dalam Tema percepatan pemulihan kondisi sosial ekonomi daerah, menuju Padangsidimpuan berkarakter, bersih, aman dan sejahtera bagaimana RKPD Pemkot Padangsidimpuan ini benar-benar dirasakan masyarakat Kota Padangsidimpuan yang berada di enam kecamatan se Kota Padangsidimpuan. 

Situasi masa COVID-19 dimana konsisi keuangan negara tidak dalam keadaan baik-baik saja, maka dalam penyusunan RKPD, seluruh OPD maupun stakeholder yang berpartispasi dalam penyusunan RKPD, kata Arwin. 

Turut hadir Forkopimda yakni Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy C Sihombing, Sekda Pemkot Padangsidimpuan H Letnan Dalimunthe, serta stakeholder pemangku kepentingan di Kota Padangsidimpuan. (WD035).
Komentar Anda

Berita Terkini