-->

Peduli, Ketua PKK Pakpak Bharat Serahkan Alat Bantu Bagi Masyarakat Berkebutuhan Khusus

HARIAN9 author photo


PAKPAK BHARAT| H9
Ketua TP-PKK Kabupaten Pakpak Bharat, Juniatry Setia Manogihon  Franc Bernhard Tumanggor didampingi Kadis Sosial, Elhidayat Berutu,camat serta kepala Desa  menyerahkan bantuan alat bantu kepada sejumlah warga di Kabupaten Pakpak Bharat, pada Senin (26/04).

Adapun bantuan yang diserahkan adalah kursi roda kepada Minah Bancin (Desa Mungkur),Tiurma Situmorang (Desa Salak II), Herkules Berutu (Desa Silima Kuta), Dame Angkat (Desa Tanjung Meriah) dan Nurma Boangmanalu (Desa Aornakan II). 

Untuk alat bantu dengar diserahkan kepada Benget Manullang (Desa Siempat Rube), Tigor Banurea (Desa Salak II), Nursinah Berutu (Desa Silima Kuta),Tengken Manik (Desa Tanjung Mulia) dan Nohen Tumangger (Desa Aornakan II).

Serta Alat Bantu Tongkat diserahkan kepada Minna Tumangger (Desa Siempat Rube II), Siminar Boangmanalu (Desa Salak II), Perwanti Tumangger (Desa Cikaok), Postel Sikettang (Desa Bandar Baru).

Juniatry Setia Manogihon  Franc Bernhard Tumanggor  mengatakan ini merupakan perhatian Pemkab Pakpak Bharat terhadap warga yang berkebutuhan khusus. Dirinya berharap berharap, dengan bantuan tersebut, para Penyandang warga penerima bantuan nantinya bisa beraktivitas lebih lancar dan mengurangi beban dari keluarga.

“Lansia penerima bantuan tersebut  sangat memerlukan alat-alat bantu tersebut untuk dapat membantu mereka dalam beraktivitas sehari-hari,” katanya.

Sementara itu Kadis Sosial Elhidayat Berutu juga berharap agar bantuan alat bantu tersebut bisa dimanfaatkan oleh para penerima dengan sebaik-baiknya. (WD-045)

Komentar Anda

Berita Terkini