-->

Peduli Masyarakat, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY Bagikan Pakaian

HARIAN9 author photo

PAPUA| H9
Kepedulian Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY ke masyarakat di perbatasan Indonesia-Papua Nugini terus dibuktikan melalui 
berbagai tindakan.
        
Kali ini, Satgas di bawah kendali Letkol Inf Taufik Hidayat itu membagikan pakaian untuk masyarakat di Kampung Yamara, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Rabu, 14 April 2021.
        
Sontak saja, pembagian pakaian itupun disambut hangat oleh warga setempat, salah satunya Marta (42). Salah satu penerima pakaian yang diberikan oleh Satgas.
        
“Kita di kasih baju sama bapak-bapak TNI itu. Mereka langsung datang ke rumah kita. Semoga Tuhan selalu memberkati bapak-bapak TNI,” ungkap Marta.
        
Terpisah, Danpos Yamara, Serma Dedit menjelaskan pembagian pakaian itu, ditujukan bagi para janda dan warga kurang mampu yang berada di Desa tersebut.
        
Menurutnya, pembagian pakaian yang dilakukan oleh dirinya bersama personelnya saat ini, merupakan bentuk kepedulian Satgas terhadap warga di perbatasan Indonesia-Papua Nugini. “Sebab, keberadaan kami harus bisa memberikan rasa aman, nyaman dan damai di masyarakat,” pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini