-->

Pemerintahan Brandan Timur Baru Bangun Infrastruktur Lingkungan

HARIAN9 author photo

LANGKAT| H9
Pemerintahan Brandan Timur Baru Kecamatan Babalan  Kabupaten Langkat , membangun beberapa  Infrastruktur di beberapa lokasi yang ada di setiap Lingkungan. 

Hal ini di sampaikan Kepala Pemerintahan Kelurahan Brandan Timur Baru Abdul Bani,SE kepada Kru H9 Kamis(29/4/21) sekira pukul 10.00WIB di ruang kerjanya. 

Menurutnya (Bani-red) Beberapa infrastruktur di setiap Lingkungan akan di benahi dan di bangun infrastrur  seperti pembuatan parit Beton,Plat Dueker dan Paving Block. Ada 5( Lima) Lingkungan akan di beri akses pembangunan infrastruktur.

Lebih lanjut Bani yang sering di sapa rekan Pers mengatakan semua pembangunan yang sedang di laksanakan di setiap Lingkungan merupakan hasil Musyawarah Pemerintahan Kelurahan Brandan Timur Baru beberapa waktu yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut Abdul Bani,SE memaparkan jumlah  proyek yang sedang di kerjakan Parit Beton satuk titik, Plat Dueker 4( empat) titik dan Paving Block sebanyak 5( lima) paket.Semua proyek di kerjakan Tim Pelaksana Kerja( TPK dibantu tenaga kerja warga setempat, dengan menggunakan Alokasi Dana Kelurahan ( ADK)Brandan Timur 2021,papar Bani( WD.042).
Komentar Anda

Berita Terkini