-->

PERINDO dan FKPPI 0209/LB Santuni Anak Yatim dan Keluarga Tidak Mampu

HARIAN9 author photo


 LABUHANBATU |H9
Dalam program FKPPI 0209/LB dan PERINDO.yang setiap bulannya memberikan bantuan kepada anak-anak yatim, Jompo dan Keluarga kurang mampu untuk kali ini berkenaan dengan masuknya bulan suci Ramadhan 1422 H jumlah penerima ditambah dengan jumlah bantuan juga ditambah, jelas Indra Riadi saat menyerahkan bantuan.di kediamannya Senin (12/04/2021).

Indra Riadi selaku Ketua PC FKPPI 0209/LB dan juga sebagai Anggota DPRD Labuhanbatu dari Fraksi Perindo mengatakan, Bantuan yang kita berikan ini adalah salah satu wujud keperdulian kita kepada anak-anak yatim dan keluarga tidak mampu apalagi pandemi Covid 19 masih belum usai,sehingga kita berupaya di bulan suci Ramadhan ini mereka sedikitnya terbantu dengan apa yang kita berikan ucapnya.

Mudah-mudahan Allah memberikan rezeki kepada saya Insya Allah keperdulian terhadap anak-anak Yatim dan Keluarga.kurang mampu ini akan saya laksanakan secara  berkesinambungan, sebutnya.

Salah satu dari penerima bantuan ini Cost Rapaipa Hasibuan menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Indra Riadi dan Keluarga yang telah memberikan keperdulian.kepada kami setiap bulannya terlebih lagi di awal Ramadhan ini sangat cukup menggembirakan kami tutur Cosy.

Semoga Allah memberikan rezeki yang banyak,kesehatan kepada Indra Riadi sekeluarga dan karir sebagai Ketua FKPPI dan Anggota DPRD Labuhanbatu semakin lancar.harap Cost Rapaipa Hasibuan. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini