Peringati HUT Ke 71, PSMS Yakin Lolos Liga 1 Musim Depan

HARIAN9 author photo

MEDAN| H9
CEO PSMS Medan, Kodrat Shah mengaku optimis jika club asuhannya bisa menempuh kasta tertinggi di tanah air musim depan. Bahkan, tak tanggung tanggung pria yang juga menjabat Ketum Asprov PSSI ini menegaskan akan mengusahakan finansial klub demi mengarungi Liga 2 musim ini.


Hal itu disampaikannya saat menghadiri acara Ulang Tahun Ke 71 PSMS Medan di Stadion Mini Kebun Bunga Medan, Rabu (21/4/2021) malam.

"Untuk finansial kita akan upayakan untuk mencukupi selain dari sponsor dari kita sendiri akan mengeluarkan dana untuk mencukupi seluruh biaya yang akan digunakan untuk satu putaran Liga 2 nantinya. Ya sponsor akan kita cari lagi. Karena hari ini belum cukup. Kita optimis 75 persen bisa ke Liga 1. Anggaran yang dibutuhkan 8 milyar lebih untuk satu putaran Liga 2," tegasnya.

Dalam kesempatan itu juga Kodrat menyampaikan harapan PSMS Medan selalu kompak untuk bisa mengikuti Liga 2 dan kita harapkan berhasil naik ke Liga 1 di tahun ini. 

Disinggung soal pemain, Kodrat mengaku memilih pemain yang cukup bagus dan akan melakukan koordinasi antara pelatih dengan pengurus, manager dan semua yang terlibat.
"Bahkan mantan juga kita libatkan untuk memilih pemain yang kita harapkan bisa membawa PSMS naik ke Liga 1," ujarnya. 

"Mari di bulan suci berdoa semua pecinta bola bersama-sama kita besarkan PSMS ke depan bisa maju dan sampai ke Liga 1. Hari ini berulang tahun mari berdoa semoga PSMS tak bubar di tengah jalan. Selamat Ulang Tahun buat PSMS semoga kita tambah sukses," tutupnya.

Peringatan HUT Ke 71 PSMS Medan yang juga memeriahkan HUT Ke 91 PSSI ini mengundang 30 anak yatim dan turut dihadiri Staf Asprov PSSI, Koordinator Officer PSMS Rianto Ahgly, Mantan Pemain PSMS, dan  Suporter PFC, KAMPAK, dan SMeCK Hooligan.(PR01)
Komentar Anda

Berita Terkini