-->

Piala Pangdam Diperebutkan Dalam Kejuaraan Menembak Brawijaya Cup 2021

HARIAN9 author photo

SURABAYA| H9
Kodam V/Brawijaya berupaya untuk terus mencari bibit unggul 
petembak di wilayah teritorialnya.
        
Tak tanggung-tanggung, pihak Kodam kali ini menggelar sayembara melalui kejuaraan menembak piala Pangdam V/Brawijaya cup 2021.
        
Mayjen TNI Suharyanto menyebut, fenomena di era globalisasi saat ini menjadikan olahraga sebagai salah satu tolak ukur kekuatan daya saing dan kemajuan suatu bangsa.
        
“Dengan demikian, peningkatan prestasi olahraga menjadi penting demi menjunjung tinggi harkat dan martabat bangsa,” kata Pangdam. Sabtu, 03 April 2021.
        
Kejuaraan itu, rencananya akan berlangsung hingga 6 hari. Tepatnya, mulai tanggal 1-6 April 2021 mendatang. “Kejuaraan ini diikuti oleh Perbakin dari berbagai Provinsi di Indonesia,” jelas Suharyanto.
        
Selain mencari bibit unggul atlet petembak, ia menyebut jika kejuaraan itu digelar dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan semangat kebersamaan sesama anggota Perbakin.
        
“Dengan harapan event ini dapat terselenggara dengan baik, lancar, aman dan tetap memelihara ketertiban serta sportifitas yang tinggi,” pinta Pangdam. “Dan yang terpenting, event ini harus mengikuti adanya protokol kesehatan, sesuai dengan aturan yang ditetapkan Pemerintah,” imbuh Mayjen Suharyanto.
Komentar Anda

Berita Terkini