-->

Polres Madina, IPK F.SPTI-K.SPSI Ajak Masyarakat Jaga Kekondusifan PSU

HARIAN9 author photo


 MADINA| H9
Melalui buka puasa bersama, Kapolres mandailing natal (Madina) dan beberapa organisasi kepemudaan dan ormas ajak masyarakat madina jaga sikap kekondusifan dalam melaksanakan pemungutan suara ulang pilkada madina pada tanggal 24 april 2021 di dua desa tiga TPS nanti.

"Terimakasih atas kerja samanya kami harap kita semua baik okp ormas dan seliruh masyarakat mandailing natal mari sama-sama menjaga kekondusifan dalam melewati PSU di tiga TPS di madina ini, apalagi ini bulan suci bulan ramadhan kekondusifan harus kita jaga melalui hati yang ikhlas dan tawaqal," ujar AKBP.Horas Tua Silalahi, Kapolres Madina, jumat (23/04/2021).

Kapolres madina dalam buka puasa bersama Ikatan Pemuda Karya (IPK) Madina dan F.SPTI-K.SPSI juga mengingatkan bahaya narkoba, karena narkoba adalah musuh semua generasi dan bangsa.

"Perlu juga kita ketahu bahaya narkoba bahwa narkoba sangat berbahaya kapada semua generasi dan bangsa ini, ayok kita bergandeng tangan untuk melawan kejahatan para pengedar narkoba jangan samapai generasi bangsa ini dijajah oleh narkotika," pintanya didepan semua okp dan ormas itu.

Ditempat yang sama (halaman terbuka mako polres madina) Suheri Hasibuan, sebagai ketua PAC IPK Panyabungan sekaligus mewakili DPD IPK Madina juga menangapresiasi tindakan kopolres madina dalam menjaga kekondusifan dan melawan kejahatan narkotika lewat penyampaiannya.

"Kami sangat mengapresiasi tindakan kapolres madina dalam menjaga kekondusifan menjelang PSU pilkada madina yang Insha Allah besok akan kita saksikan bersama-sama di desa bandar panjang tuo dan desa kampung baru," ucap Suheri Hasibuan.

Suheri lebih lanjut, " memang narkoba sangat berbahaya bagi generasi bangsa dan kepada setiap orang dan bangsa kita ini, jadi kami siap mendukung penuh bapak kapolres dalam memberikan kekondusipan madina kita ini dan melawan kejatan narkotika," tukasnya. (Syah9)
Komentar Anda

Berita Terkini