-->

Pria Pelaku Penganiayaan di Palas Diamankan

HARIAN9 author photo


 PALAS| H9
Personil Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim), Kepolisian Resort (Polres) Padang Lawas (Palas) tangkap seorang pelaku penganiayaan yang terjadi sekira pukul 15.00, wib. di sebuah Pesta Perkawinan yang berada di Desa Ganal, Kecamatan Huristak, Kabupaten Palas, provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (31/02/2021). 

Pelaku kasus penganiayaan yang diamankan Aparat Kepolisian ini  berinisial JS alias Jonni (44) warga Desa Ganal Kecamatan Huristak Kabupaten Palas, Rabu (28/04/2021). Sekira pukul 23.45. Wib

Penangkapan JS alias Jonni ini atas adanya laporan korbannya berinisial HAH (27) yang juga warga Desa Ganal Kecamatan Huristak Kabupaten Palas, dengan Laporan Polisi bernomor : Pol : LP/40/II/2021/SU/PALAS/SPKT-I  Tgl 02 Februari 2021. Dan SURAT PERINTAH PENANGKAPAN No. Pol : SP.Kap/55/IV/2021/Reskrim, tanggal 27 April 2021.

Korban dianiaya pada waktu suami korban saat berada dipesta perkawinan, suami korban dan tersangka Jonni terjadi adu mulut, sehingga suami korban tersinggung. Minggu (31/01/2021) Sekira pukul 15.00. Wib.

Ketika itu terjadi adu mulut, dan terjadilah perkelahian antara suami Korban dan Tersangka Jonni. Namun warga melihat perkelahian itu, langsung memisahkan suami Korban dan Tersangka Jonni masih terus mengejar suami Korban sehingga terjadi lagi perkelahian di belakang SD ganal.

Dan pada saat itu terjadi lagi perkelahian korban datang bersama saksi untuk melerai suami Korban dengan Tersangka JONNI , akan tetapi kwtika itu Tersangka Jonni juga mengancam Korban, 

Tersangka Jonni memukuli tubuh Korban dengan kayu bakar pada bagian bahu sebelah kiri, dan kepala bagian belakang ditinju sehingga korban tidak sadarkan diri pada saat kejadian perkelahian tersebut.

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK perintahkan Kasat Reskrim Polres Palas, AKP Aman Putra Bangunsyah, SH bersama anggota reskrim lainnya untuk mmelakukan penyelidikan dan mencari pelaku.

Selanjutnya sekitar pukul 23.45 Wib malam  Rabu (28/04/2021) didapat informasi bahwa terduga pelaku telah berada di kediamannya Di belakang SD Ganal tepatnya di kebun kelapa sawit milik masyarakat yang berada di belakang SD Ganal yang berlokasi di Desa Ganal Kecamatan Huristak Kabupaten Padang Lawas.

Kemudian anggota Reskrim melakukan penangkapan terhadap Tersangka tanpa perlawanan, dan selanjutnya Tersangka di bawa ke Polres Palas untuk dilakukan penyidikan.

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Palas, AKP Aman Putra Bangunsyah, SH kepada Wartawan Kamis malam, (29/04/2021) membenarkan tentang adanya kasus penganiayaan ini dan pelaku JS alias Jonni yang melakukan penganiayaan terhadap seorang Ibu Rumah Tangga tersebut telah diamankan di Mapolres Palas untuk menjalani proses lebih lanjut. Jelas Kasat Reskrim Polres Palas, AKP Aman Putra Bangunsyah, SH. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini