-->

Puasa Ramadhan 1442 H, Ketua DPC Partai Demokrat Sergai Ajak Masyarakat dan ASN Tingkatkan Iman dan Taqwa

HARIAN9 author photo

 

SERDANG BEDAGAI | H9

Menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Labuhan Hasibuan S.Ag mengajak seluruh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan

Hal itu disampaikan Labuhan Hasibuan saat berbincang bincang dengan awak media di Rumah Makan Rahayu di Sei Rampah, senin (12/4/2021). Menurut Labuhan, dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan tersebut, masyarakat khususnya ASN telah mendukung visi dan misi Bupati atau Pemerintah Kabupaten Sergai yang Mandiri, Sejahtera dan Religius (Maju Terus). 

"Kadang semua tugas tugas dan kewajiban telah dilakukan, namun karena belum di barengi dengan keimanan dan ketaqwaan, usaha kita belum di ridhoi atau masih tertahan keridhoaannya dalam membangun Kabupaten Sergai ini. Maka dari itu, kita imbau masyarakat atau ASN di Kabupaten Sergai ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya dalam menjalankan ibadah puasa nanti,"ungkap Labuhan. 

Bulan puasa ini, kata Labuhan, adalah bulan yang dijamin oleh Allah SWT Keberkahannya, ampunan dan keridhoaan didatangkan di bulan ini. Untuk itu diminta kepada masyarakat maupun ASN hendaknya tidak menyia-nyiakan bulan suci ini untuk mencari keridhoaan dalam perubahan membangun Kabupaten Sergai yang kita cintai ini. 

"Mari sama-sama kita cari keberkahannya. Karena bulan suci ramadhan ini, hanya setahun sekali," ujarnya. 

Dalam menjalankan puasa nanti, ungkap Mantan Ketua Ansor Sumut ini, dirinya juga menghimbau khususnya kepada ASN yang ada di Kabupaten Sergai untuk menjadi contoh yang baik kepada masyarakat. Jangan ada ASN yang tidak berpuasa, terlihat makan dan minum maupun merokok sembarangan. 

"Jadilah contoh yang baik bagi masyarakat. Hormati yang sedang berpuasa. Dan bagi yang tidak menjalankan ibadah puasa seperti Non Muslim agar tetap menjalankan Iman dan Taqwa, hormat menghormati dan saling menghargai antar sesama, karena semua aktivitas kebaikan adalah taqwa," pinta Labuhan Hasibuan.(WPU06) 


Komentar Anda

Berita Terkini