-->

PUK- F.SPTI-K.SPSI Panyabungan & PT SMM Siap Bersinergi

HARIAN9 author photo


 MADINA| H9
Pimpinan unit kerja (PUK) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( DPC F.SPTI-K.SPSI) kecamatan Panyabungan kabupaten Mandailing Natal (Madina) siap bersinergi dengan PT.Sorik Mas Mining (PT.SMM).

"Benar hari kami menerima audensi PUK PUK- F.SPTI-K.SPSI Panyabungan dan semua berjalan lancar dan kami siap menjalin hubungan bagaimana organisasi dan warga pribumi tetap kami utamakan sebagai pekerja dan itu proritas sebagai pengurangan pengangguran didomisili perusahaan ini" kata Ade Hendi, Manager External PT.Sorikmas Mining kepada Harian9.com,  selasa (06/04/2021).

Selain perbincangan untuk kerja dan pengurangan pengangguran, audensi PUK PUK- F.SPTI-K.SPSI Panyabungan kepada PT.SMM suatu bentuk menjalin silaturrahmi.

"Kami sangat berterimakasih atas kunjungan PUK PUK- F.SPTI-K.SPSI Panyabungan, ini suatu bentuk jalinan silaturrahmi yang baik." timpal Didampingi Hendra Rangkuti, Media Relation PT.Smm.

Sementara itu, Suheri Hasibuan ketua PUK PUK- F.SPTI-K.SPSI Panyabungan mengapresiasi sambutan PT.Smm saat ia dan beberapa Devisinya yang berkunjung ke perusahaan tambang emas itu.

"Alhamdulillah kami disambut baik oleh manager dan beberapa personil perusahaan PT.Smm dengan baik itu kita apresiasi dan kami juga tadi sudah membicarakan nasib buruh di Madina ini dan itu direspon baik oleh PT.Smm semoga silaturrahmi ini dapat terjalin baik" tambah Suheri Hasibuan.
(Syah9)
Komentar Anda

Berita Terkini