-->

Rumah Persulukan di Panai Hulu dapat Bantuan dari H.Buyung Sitorus

HARIAN9 author photo


 LABUHANBATU| H9
H.Kharuddin Syah Sitorus SE. mantan Bupati Labuhanbatu Utara ( Labura) walaupun tidak menjabat Bupati Labura, namun bantuan untuk kegiatan Persulukan di Desa Teluk Sentosa dan Desa Meranti Paham Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu tetap berjalan setiap bulannya.

Ketua PC.FKPPI 0209/LB Indra Riadi, Selasa (06/04/2021) mengatakan kepada PAB Indonesia, Untuk bantuan kepada rumah Persulukan berupa bahan makanan untuk rumah Suluk  Desa Teluk Sentosa dan Meranti Paham tetap jalan setiap bulannya walaupun H.Buyung Sitorus tidak lagi menjabat Bupati Labura, katanya.

Baru-baru ini hari Jumat (02/04/2021) penutupan Persulukan di dua rumah Persulukan ini diberikan bantuan bahan pangan khusus untuk penutupan diluar bantuan setiap bulannya, dengan demikian kalau ada runmor bantuan dari H Buyung Sitorus tidak ada lagi untuk rumah Suluk di Kecamatan Panai Hulu ini tidak benar atau istilah sekarang ini Hoax, sebutnya.

Khalifah Anwar dari Pimpinan rumah Persulukan di Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu, Menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada H.Buyung Sitorus yang telah memberikan bantuan kepada umah Persulukan ini dan kami berdoa semoga Allah SWT memberikan rezeki yang banyak serta kesehatan yang prima dan memberikan kemudahan dalam setiap kegiatannya. WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini