-->

Safari Ramadhan 1442 H Dandim 0204/DS dan Ketua Persit Beri Tali Asih kepada Veteran di Kutalimbaru

HARIAN9 author photo


 KUTALIMBARU| H9 
Komandan Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Kav Jackie Yudhantara, SSos, MHan, bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0204 Koorcabrem 022 PD I/BB, Ny Jackie Yudhantara menyerahkan bantuan paket sembako kepada lima orang veteran di wilayah Koramil 02/Kutalimbaru, Jumat (30/4/2021). 

Penyerahan bantuan paket sembako berupa beras 5 Kg, mie instan 20 bungkus, dan telur 30 butir dilakukan Letkol Jackie bersama Ibu dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan 1442 H Dandim 0204/Deliserdang dan Ketua Persit ke satuan jajaran di wilayah Kodim 0204/Deliserdang. 

Dandim 0204/DS berharap, tali asih ini tidak dipandang dari apa yang bisa diberikan, tetapi ini sebagai ketulusan untuk berbagi sedikit riziki kepada sesama di tengah kondisi wabah Covid-19 yang belum sirna dan di saat berlangsungnya ibadah Puasa Ramadhan 1442 H.

"Semoga tali asih ini membawa keberkahan kepada kita semua, dan semakin meningkatkan hubungan silaturahmi antara Prajurit TNI AD jajaran Kodim 0204/Deliserdang dengan para Veteran di wilayah Kutalimbaru ini," jelas Letkol Jackie. 

Pamen TNI AD lulusan Akmil 2002 ini menjelaskan, Safari Ramadhan 1442 H di wilayah Koramil 02/Kutalimbaru ini tidak hanya sebagai wujud silaturahmi, tetapi juga sebagai upaya membangun soliditas dan kekompakkan di antara Prajurit TNI AD maupun dengan para veteran dan komponen bangsa lainnya. 

Di kesempatan yang sama, Perwira berpangkat Melati Dua mantan Danyonkav 6/Naga Karimata ini juga memberi imbauan kepada para veteran maupun warga lainnya untuk tetap menjaga kesehatan dengan senantiasa mematuhi anjuran disiplin Protokol Kesehatan. 

Begitu juga dengan pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Skala Mikro. Letkol Jackie mengimbau perangkat kecamatan dan desa untuk terus membangun sinergi dan komunikasi dengan instansi lainnya, sehingga pelaksanaan kegiatan PPKM bisa berjalan aman, lancar dan mendapat dukungan dari elemen warga masyarakat. 

Sebelum kegiatan berakhir, sejumlah veteran yang menerima bantuan dan tali asih ini mengaku bersyukur dan merasa sangat terbantu kebutuhannya dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1442 H tahun ini. 

"Semoga bantuan yang diberikan ini mendapat ridhonya Allah SWT, sehingga kita semua juga mendapatkan berkah dan pahala dari kegiatan ini," ucap salah satu veteran. 

Kegiatan Safari Ramadhan ini berlangsung aman dan lancar dengan tetap menerapkan disiplin 5M Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Tampak hadir di acara, antara lain Danramil 02/Kutalimbaru, Kapten Kav Gawah Ketaren, dan para pengurus LVRI Kabupaten Deliserdang serta sejumlah tokoh di masyarakat Kecamatan Kutalimbaru sekitarnya.(pp-04)


Komentar Anda

Berita Terkini