-->

Sah,,, PUK- F.SPTI-K.SPSI Panyabungan di Kukuhkan

HARIAN9 author photo

MADINA| H9
Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( DPC F.SPTI-K.SPSI) Mandailing Natal (Madina) sah mengukukuhkan Pimpinan unut kerja (PUK) panyabungan.

"Benar secara sah dan sesuai tatip pada hari sabtu (3/4/2021) kemarin kami melakukan Pengukuhan PUK Panyabungan di aula hotel rindang dalan lidang panyabungan yang di amanahkan kepada saudara Suheri Hasibuan sebagai ketua" kata Syafril Pulungan,M.Si, Sekretaris DPC F.SPSI-KSPTSI kepada wartawan, minggu (4/4/2021).

Terpisah, dengan adanya Pengukuhan PUK F.SPTI-K.SPSI Panyabungan itu bung Suheri Hasibuan berharap akan dapat meningkatkan kehidupan yang layak bagi seluruh pekerja atau buruh sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 78 tahun 2015 tentang pengupahan,kemudian Peraturan Menteri ketenagakerjaan (Permenabker) nomor 21 tahun 2016 tentang kebutuhan hidup layak (KHL).

"Ini semua bisa terwujud jika pemerintah dan Dewan pengupahan kabupaten madina dapat bersinergi dengan seluruh serikat buruh yang ada di kabupaten ini dan itu sebagai tugas kita untuk mewujutkan sinergitas itu terwujut" tutur Suheri.

"Kita selaku PUK F.SPSI-K.SPTI Panyabungan terus melakukan koordinasi dan gerakan-gerakan lainnya dimana para perusahaan yang ada di lingkup kecamatan panyabungan segera memberikan yang terbaik bagi buruh" timpalnya. (Syah9)

Komentar Anda

Berita Terkini