Seorang Penumpang Diperkosa Supirnya

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU ( PAB)
Kapolres Labuhanbatu AKBP.Deni Kurniawan SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP. Parikhesit menjelaskan peristiwa susila terjadi pada Selasa Subuh (30/03/2021) di jalinsum Desa Pematang Seleng Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu dengan laporan Polisi LP/666/2021/SPKTRES-LBH Tanggal 1 Maret 2021.

Peristiwa asusila ini dilakukan oleh M (30) warga Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu terhadap korban berinisial RA (18) dilakukan dalam salah satu mobil travel.

Menurut AKP Parikhesit, Korban mau pulang dari Pakanbaru ke Rantauprapat menaiki mobil travel tersebut pada hari Selasa (30/03/2021) sekira pukul 20.00 Wib korban dijemput mobil  travel ke kos tempat tinggal korban, sementara korban  melihat mobil masih kosong belum ada penumpang namun korban mengira penumpang lain pasti ada,langsung korban masuk kedalam mobil Travel itu.

Dengan masuknya korban kedalam mobil itu langsung supir Travel  ini langsung membawa korban sendirian menuju Rantauprapat dan ditengah jalan korban diperlakukan yang kurang senonoh sehingga disuruh mengerjakan yang macam-macam untuk memuaskan nafsu bejat pelaku, akan tetapi korban melawan dan tidak mau melakukan apa yang disuruh pelaku.

Akhirnya pelaku menghentikan kendaraannya dan melakukan pemaksaan terhadap tersangka untuk melakukan persetubuhan walaupun korban melakukan perlawanan akhirnya korban harus menyerahkan kegadisannya direnggut supir Travel ini.

Usai melakukan aksi bejatnya supir ini mengantar korban sampai ke rumah korban, begitu korban sampai dirumah orang tuanya peristiwa tentang dirinya diceritakan kepada orang tuanya, mendengar cerita anaknya ini langsung membawa anaknya melaporkan kejadian ini di Mapolres Labuhanbatu.

Dari pengaduan ini Unit Reskrim melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku, akhirnya pelaku berhasil ditangkap Jumat (02/94/2021) sekira pukul 04.30 Wib di Kelurahan Batu Ajo Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labusel) jelas AKP Parikhesit.

Dari pelaku disita sebagai barang bukti, 1(satu) unit mobil Daihatsu Sigra warna putih Nomor Polisi BK.1083 YC  1(satu) lembar Tiket Travel PT.Sumatra Star Grouf, 1(satu) celana dalam warna pink, 1(satu) bra warna putih corak merah, 1(satu) buah celana panjang warna hitam, 1(satu) buah kaos warna kuning corak garis-garis.

Atas perbuatannya pelaku dipersangkakan dengan pasal 285 KHUPidana dengan pidana penjara paling lama dua belas tahun. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini