Seorang Wartawan dari Labura Santuni Santuni Ibu Simprah

HARIAN9 author photo

 

LABURA| H9
Muhammad Jono Sitorus (55), seorang jurnalis dari media Online Di kab Labura ,berikan santunan kepada Ibu simprah yang merupakan janda paruh baya yang tinggal bersama anak dan cucunya.

MJS paparkan  bahwa ini merupakan bentuk bakti sosialnya sebagai Jurnalis terhadap fakir, miskin, kaum duafa dan lansia yang tidak lagi mampu untuk mencari nafkah. "Insyaallah setiap hari Jum'at saya rutin gelar bakti sosial seperti ini". Tandasnya.

Adapun bentuk bantuan yang diberikan oleh MJS Seorang Jurnalis Media online ini adalah 10 Kg Beras, 1 Kg Minyak goreng, 1 Kardus Intermie, 1 Kg gula, 1 Papan telur ayam dan 1 Kotak Bubuk Teh.

MJS juga menghimbau agar rekan-rekan Jurnalis agar bisa saling berbagi di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. "Di bulan Ramadhan ini lah kita  beramal dan saling membantu kepada sesama, apalagi ditengah situasi pandemi Covid 19 ini, dimana ekonomi masyarakat saat ini penuh dengan ketidakpastian". Papar Muhammad Jono Sitorus.

Sementara itu, Nenek Simprah mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian MJS yang telah memberikan bantuan untuk nya. "Semoga Kamu selalu dalam keadaan sehat wal'afiat, dimurahkan Allah rezekinya. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan ini nak". Doanya kepada MJS.wd 044 (ts)


Komentar Anda

Berita Terkini