-->

Simpan SS Di Casing HP, ARH Di amankan Polsek Pangkalan Brandan

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Simpan Sabu Sabu di Cassing HP ,Oknum ARH(17) warga Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat di amankan aparat Opsiona Polsek P.Brandan, Jumat (16/4/21) sekira pukul 23.00.WIB di Lingkungan I Kelurahan Sei Bilah Kecamatan Sei Lepan. 

Dari informasi yang dirangkum dari Polsek Brandan pada hari Jum'at tanggal 16 Maret 2021, Sekira pukul 23.00 Wib, Kapolsek P.Brandan AKP P.S. SIMBOLON, SH menerima informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwasanya di Jalan. Pelabuhan Linkungan  I Patok Kelurahan Sei Bilah Kecamatan  Sei Lepan Kabupaten  Langkat sering di jadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu sabu.

Lebih lanjut Kapolsek P. Berandan perintahkan Kanit Reskrim Polsek Pkl. Berandan IPTU Relapang Sitepu,SH, MH untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut. 

Iptu Relapang Sitepu  menindak lanjuti informasi tersebut kepada Katem opsnal AIPDA B. Malau dan anggota kemudian langsung melakukan penyelidikan atas informasi tersebut. 

Pada Pukul 23.00 Wib Team Opsnal mendapati informasi bahwasanya ada seorang laki laki yang bernama ARH yang sedang berdiri di Linkungan I Patok Jalan. Pelabuhan KelurahannSei Bilah Kecamatan  Sei Lepan Kabupaten  Langkat tepatnya di warung samping Pos PP. 

Selanjutnya kepala team opsnal beserta anggota langsung bergerak cepat menuju ke TKP untuk melakukan penangkapan pelaku yang diduga memiliki narkotika . Setiba di TKP petugas melihat pelaku dan langsung mengamankan pelaku dan petugaspun melihat pelaku sedang memegang *HP Merk Realme yg Bercasing Karet yg di dalamnya di simpan 1 (Satu) Bungkus Plastik klip Bening Yang Diduga Berisikan Narkotika Jenis Shabu di tangan kanannya. Selanjutnya Pelaku beserta barang bukti kami bawa ke Polsek PKL. Berandan guna dilakukan Proses hukum selanjutnya.( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini