-->

Team 1 Unit Resum Polres Labuhanbatu Berhasil Amankan Pencuri Handphone

HARIAN9 author photo


 LABUHANBATU |H9
Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK MH melalui Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati SH Minggu (04/04/2021) menerangkan Team 1 Unit Resum Polres Labuhanbatu berhasil menangkap pelaku tindak pidana pencurian Handphone milik Sartika Ritonga sesuai dengan laporan Polisi Nomor : LP/583/III/ 2021/SPKT-RES-LBH Tanggal 21 Maret 2021 pelapor atas nama Sartika Ritonga, Warga jalan SM Raja Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Korban Sartika Ritonga (35) melaporkan pada hari Sabtu (20/03/2021) saat anak pelapor bermain Handphone didepan sekolah MTS NUR IBRAHIMItiba-tiba datang dua orang laki-laki yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat menghampiri anak Pelapor dan tanpa basa basi Handphone yang di pegang anak pelapor diambil paksa oleh dua orang yang tidak dikenal ini.

Akibat kejadian ini Pelapor mengalami kerugian sebesar Rp.2.800.000 (duajuta delapan ratus ribu rupiah) dengan laporan ini Team bergerak melakukan penyelidikan dan dari hasil informasi Masyarakat diketahui tersangka pelakunya MRn alias Muskur (19) Warga jalan Balai Desa Gang Puskesmas Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau .Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Dari hasil Lidik dan informasi berbagai pihak Jumat ( 02/04/2021) Team mengetahui tersangka pelaku sedang berada di jalan Sirandorung dan berhasil menangkap tersangka, hasil interogasi tersangka pelaku mengakui perbuatannya dan  dari tersangka disita barang bukti berupa 1(satu) baju Sweater lengan panjang warna kuning dan 1(satu) rekaman CCTV

Guna proses hukum selanjutnya tersangka pelaku dengan barang bukti diboyong ke Mapolres Labuhanbatu.WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini