-->

Theopilus Ginting Dilantik jadi Wakil Bupati Karo, Ini Harapannya...

HARIAN9 author photo


KARO| H9
Cory Sriwaty Sebayang dan Theopilus Ginting resmi dilantik menjadi Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo yang merupakan pemenang dari hasil Pilkada 2020 lalu.

Pelantikan Cory-Theo langsung dilakukan oleh Gubernur Sumut (Gubsu) Edy Rahmayadi di Kantor Gubernur, Kota Medan, Senin (26/4).

Dalam hal ini Theopilus Ginting mengungkapkan banyak puji syukur kapada Tuhan, keluaga dan masyarakat Karo yang telah memberikan dukungan untuknya dan Cory Sebayang

"Tiada hentinya saya panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan dan terima kasih sebesar-besarnya Kepada keluarga, kerabat, dan seluruh masyarakat Kabupaten Karo yang telah memberikan dukungan kepada Ibu Cory Sebayang dan saya," ucapnya.

Lebih Lanjut Theopilus Ginting mengatakan, ini awal untuk bekerja untuk menggapai Karo Maju untuk Indonesia Maju.

"Pelantikan ini merupakan awal bagi kami untuk bekerja sekaligus sekiranya dapat menggapai tujuan, yaitu menuju Karo Maju untuk Indonesia Maju. Tujuan ini tentunya akan terwujud apabila didukung oleh seluruh lapisan masyarakat," katanya.

Theopilus Ginting berharap agar nantinya kebersamaan bergotong royong, memberikan saran dan ide, serta pikiran untuk wujudkan cita-cita Karo Maju untuk Indonesia Maju.

"Oleh hal itu pulalah, kami berharap kebersamaan harus kita rajut dalam rangka secara bersama, bergotong royong, memberikan saran dan ide, serta pikiran untuk wujudkan cita-cita Karo Maju untuk Indonesia Maju. Mejuah-juah kita kerina" tandasnya.(PR01)

Komentar Anda

Berita Terkini