-->

Tolak Narkoba untuk Menjadikan Sumatera Utara Bersinar

HARIAN9 author photo


 LABUHANBATU |H9
KAPOLRES  AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. melaksanakan kegiatan Zoom Meeting Deklerasi tolak Narkoba untuk menjadikan Sumatera Utara bersinar, Konfrensi Pers dan Pemusnahan barang bukti, di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Labuhanbatu, Rabu (14/04/2021).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam kegiatan Zoom Meeting ini, dalam kesempatan ini Kapolres juga mengingatkan seluruh elemen Masyarakat dalam pelaksanaan PSU Pilkada nantinya tanggal 24 April 2021 agar dapat memilih pilihannya secara aman dan adil agar terciptanya situasi yang baik di Wilayah Hukum  Polres Labuhanbatu.

Acara ini diikuti oleh seluruh Forkopimda se Labuhanbatu Raya, Pj.Bupati Labura diwakili Sekda Suryaman, Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang SPI.MSI, Pj.Bupati Labusel diwakili Asisten I Ahmad Daud, Ketua DPRD Labuhanbatu Hj Meika Rianti Siregar SH.Katua DPRD Labura H.Indra Surya Bakti Simatupang SH.MKn. Kepala BNN Labura Suheri Situmorang S..Sos, PJU Polres Labuhanbatu dan Organisasi Kepemudaan. WD  016
Komentar Anda

Berita Terkini