Upacara Penyambutan Satgas Konga XX-Q MONUSCO

HARIAN9 author photo


 BINJAI| H9 
Batalyon Arhanud 11/WBY melaksanakan Tradisi Upacara Penyambutan bagi prajurit yang tergabung dalam Satgas Kompi Zeni TNI Konga XX-Q MONUSCO oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman S.I.P. beserta seluruh prajurit di depan pintu gerbang. Senin, (19/04/2021).

Upacara Penyambutan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. yang bertindak sebagai inspektur upacara. Danyon mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas hasil pelaksanaan tugas dan pengabdian selama bertugas di Kongo. 

" Welcome to the Home of Air Defender Selamat bergabung kembali di satuan dan selamat bertemu kembali dengan keluarga, kalian berangkat dengan penuh kehormatan dan pulang dengan kebanggaan. Semoga dapat menjadi contoh bagi seluruh prajurit atas prestasi kalian" ujarnya 

Tradisi Upacara penyambutan tersebut diselenggarakan untuk 4 prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY yang telah mengharumkan nama satuan karena telah mengikuti Satgas Konga XX-Q MONUSCO, diantaranya atas nama Sertu Leonardo Davicci Gultom, Kopda Muhammad Furqon, Praka Udin Akbar dan Pratu Maruli Tua Gultom.(pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini