Wagubsu : Mari Kita Doakan Agar Pembangunan Mesjid Agun Cepat Selesai

HARIAN9 author photo


MEDAN| H9
Proses pembangunan Mesjid Agung terus dikerjakan siang dan malam. Kini pembungan  sudah mencapai 70 persen rampung. Bangun Mesjid Agung diperkirakan akan menguras dana sebesar Rp 45O miliar ini akan segera bisa digunakan umat Islam Sumatera Utara untuk sholat berjamaah lima waktu, tarawih maupun Idul Fitri tahun 2021 ini.

"Walau masih dalam proses pembangunan, Alhamdulilah malam ini saya bersama keluarga melaksanakan salat tarawih di gedung baru Masjid Agung Medan, " kata Wagubsu Musa Rajeckshah, saat melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Mesjid Agung yang baru, belum lama ini.

Kehadiran Wagubsu Ijeck yang juga Ketua Partai Golkar Sumut, membawa keluarga istri dan anaknya berjalan kaki dari rumah dinas ke Mesjid Agung, langsung sambut pengurus BKM Mesjid Agung, H Yuslin Siregar, Hendra DS, H Hamdani Syahputra dan pengurus lainnya.

"Saudaraku, mari sama sama kita doakan pembangunan Masjid Agung kita cepat selesai, dan bisa kita gunakan serta kita makmurkan nantinya. Insyaallah, pungkas Wagubsu yang murah senyum ini.

Usai sholat tarawih berjamaah Wagubsu Ijeck dan H Yuslin sempat berbincang-bincang melihat kondisi bangunan Mesjid Agung. Wagubsu juga menyempatkan silahturahmi kepada para jamaah. (PR01)

Komentar Anda

Berita Terkini