ALPPIND Sumut ke FEBI UIN Salurkan Paket Ramadhan Petugas Kebersihan

HARIAN9 author photo


MEDAN| H9
Aliansi Perempuan Peduli Indonesia (ALPPIND) Sumut melakukan  kunjungan silaturrahmi ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Sumatera Utara  sekaligus penyaluran  Paket Ramadhan berupa sembako dan vitamin kepada petugas kebersihan di FEBI dan beberapa fakultas di  lingkungan UIN Sumatera Utara.

Hadir dalam acara ini,  Chairani Sitompul, S.SoS yang juga merupakan Sekretaris Umum ALPPIND SUMUT, Prihatin Ningsih Sagala,SPd, MSi  yang mewakili Bidang Pembangunan dan Ketahanan Keluarga, dan Gusmila Zulidar, SE. mewakili bidang  kesekretariatan.

Sementara, perwakilan dari FEBI UIN Sumatera Utara, langsung dihadiri oleh Dr. Muhammad Yafiz, MAg selaku Dekan FEBI UIN Sumatera Utara,  Dr. Marliyah, MAg selaku Wakil Dekan I  FEBI UIN Sumatera Utara,  Dr. Hj. Yenni Samri Juliati Nasution, MA selaku Kaprodi Akuntansi Syariah sekaligus Ketua Bidang Sosial, Ekonomi ( Dana dan Usaha),            Dr. Kamilah, SE. Ak, MSi selaku Kepala Laboratorium FEBI UIN Sumatera Utara yang juga mewakili pengurus ALPPIND SUMUT Bidang  Sosial, Ekonomi  ( Dana dan Usaha).

Chairani Sitompul, S.SoS, Sekretaris Umum ALPPIND SUMUT mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan peran serta organisasi dalam pembangunan nasional serta sosialisasi keberadaan ALPPIND sebagai organisasi yang peduli terhadap permasalahan yang ada di berbagai  bidang masyarakat, termasuk bidang ketahanan dan ekonomi  keluarga, yang sangat dibutuhkan sekarang ini. 

Dr. Muhammad Yafiz, MAg selaku Dekan FEBI UIN Sumatera Utara mengatakan FEBI UIN Sumatera Utara siap mendukung dan berkontribusi dalam berbagai program ALPPIND ke depannya, terutama bersinergi dalam berbagai hal yang dibutuhkan oleh kedua belah pihak demi kemajuan ummat, demikian Dekan FEBI UIN Sumatera Utara menegaskan. 

"Kegiatan serupa telah dilakukan sebelumnya secara marathon pada berbagai instansi seperti Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara, UNIMED, UMA, Universitas Tjut Njak Dhien,"ujarnya belum lama ini.

Dikatakan Ketua Umum ALPPIND Sumut , apt. Sri Suriani Purnamawati, SSi, MKes bahwa harapan bersama adalah semoga kunjungan silaturrahmi ini merupakan langkah awal yang baik untuk menjalin kerjasama dan kolaborasi di masa yang akan datang di berbagai bidang yang mendukung Tridharma Perguruan Tinggi. (rel)

Komentar Anda

Berita Terkini