-->

Bandar Narkotika Coba Kelabui Petugas Akhirnya Kejoblos Masuk Penjara

HARIAN9 author photo

 

LANGKAT| H9

Unit Reskrim Polsek Tanjung Pura berhasil meringkus tersangka KS (40), warga Jalan Sudirman, Gang Perjuangan, Lingkungan III Mesra Perdamaian, Kecamatan Stabat, Selasa (18/05/2021), sekira pukul 23:30wib, di Dusun II, Desa Pematang Serai, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut.

Kapolsek Tanjung Pura AKP Rudi Saputra SH MH, melalui Kanit Reskrim Iptu Andrias Suwito, S.H, mengatakan, penangkapan tersangka bermula, Tim Opsnal Polsek Tanjung Pura mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang membawa Narkotika jenis Sabu-sabu dengan mengendarai, 1 unit speda motor merek Honda Tiger berwarna hitam tanpa plat.

Mendengar laporan tersebut,langsung petugas meluncur ke Tkp.Setibanya dilokasi,Personel melihat target dan segera menghentikannya saat berada di Desa Pematang Serai, pelaku diketahui membawa narkotika jenis sabu, dengan berat berkisar 2,30 gram.

Saat pengeledaan seluruh badan personel tidak menemukan barang bukti dari tersangka,Tapi ketelitian aparat tidak bisa bisa dikelabui,Pemeriksaan berlanjut ke sebuah kendaraan yang dikendarai oleh pelaku sepeda motor Merk Honda Tiger warna hitam tanpa nomor polisi dan menemukan BB yang diduga narkotika jenis sabu diletakkan serta disembunyikan dalam batok lampu depan sepeda motor dibungkus dengan kertas lakban warna hitam.

Hasil pemeriksan yang sempurna Selanjutnya tersangka beserta barang bukti di bopong ke Mapolsek Tanjung Pura, guna proses hukum lebih lanjut.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini