-->

Berkah Wartawan Lakukan Kerjasama Dengan Pengadilan Negeri

HARIAN9 author photo


 ACEH TAMIANG| H9
Terkait pengembangan usaha Koperasi Berkah Wartawan Indonesia (Berkawan Indonesia) lakukan audensi ke Pengadilan Negeri Kualasimpang, kegiatan berlangsung diruang kerja Ketua pada senin (03/05/2021). 

Pada kesempatan tersebut, Amnurdani Ketua Koperasi yang turut didampingi M. Rotuah, Andi Syahputra, Hendri Jeris, Apriansyah menyampaikan, badan hukum usaha yang baru seumur jagung sangat berharap adanya kerjasama dari semua, sehingga nantinya akan muncul profesionalisme Jurnalis dengan sendirinya. 

"Saat ini sudah bergerak unit usaha Peternakan, Perkebunan Sawit, Konsultan dan segera akan hadir Dagang Syar'iyah, Pangkalan Gas, Kontraktor, Media, Percetakan serta beberapa kegiatan lainnya. 

Amnurdani menambahkan, semoga dengan kunjungan silaturahmi ini dapat terjalin kerjasama saling menguntungkan antara Koperasi Berkah Wartawan Indonesia dengan Pengadilan Negeri Kualasimpang," ungkapnya. 

Kesempatan yang sama Cut Carnelia, SH MM Ketua Pengadilan Negeri Kualasimpang yang didampingi oleh
Wakilnya Tri Syahriawani Saragih, S.H., M.H. menyampaikan, kami sangat senang dapat bertemu dengan para Pengurus Koperasi Berkah Wartawan Indonesia dan makin menambah persaudaraan,"ungkapnya.

"Kami sangat membutuhkan informasi
dan beberapa kerjasama telah terjalin, diantaranya dengan Dinas Sosial serta Dinas Kesehatan. Semoga juga dapat terjalin kerjasama dengan pihak Koperasi, yang pada intinya Pengadilan siap membantu. 

Ketua Pengadilan menambahkan, Kami mengharapkan agar Koperasi dapat menunjukkan kinerjanya, sehingga tidak mengecewakan pihak-pihak yang melakukan kerjasama,"ucapnya dengan nada penuh santun. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini