Bupati Pakpak Bharat Minta Personel Satpol PP, Pemadam Kebakaran Harus Salu Siap Siaga Dalam Segala Hal

HARIAN9 author photo


 PAKPAK BHARAT| H9
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor mengatakan seluruh personil yang tergabung dalam Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan harus kuat, tangguh dan siaga dalam segala hal. Hal ini beliau sampaikan pada saat memberikan arahan dan menjadi Pembina Apel  dalam acara  Apel Kesiap Siagaan Satpol PP, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan di Lapangan Apel Kantor Bupati Pakpak Bharat pagi ini, Senin  (20/05/2021).

Lebih jauh Franc Bernhard Tumanggor juga mengingatkan setiap insan Polisi Pamong Praja hendaknya bisa mempedomani kode etik dan Panca Wira Satya Polisi Pamong Praja dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari.

Saya harapkan supaya kita semua mampu bekerja secara profesional, memiliki etika yang tinggi dalam rangka pelayanan dan Penegakan Peraturan Daerah, Peraturan Kepala Daerah dan juga Peraturan lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku, fahami dan amalkan kode etik, siap siaga dalam segala hal, ungkap Franc Bernhard dalam arahannya.

Apel kesiap siagaan ini diikuti sebanyak 117 Personil Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kastro Manik, S. Sos langsung mengambil posisi sebagai Komandan Apel.

Usai melaksanakan apel,Bupati muda ini juga sempat mengajak seluruh pesonil Pol PP dan Pemadam Kebakaran untuk jalan santai mengambil rute Sindeka, Lapangan Napa Sengkut, Alun-alun Kota Salak dan selanjutnya kembali ke Sindeka. Dalam kesempatan ini beliau sempat mengajak para personil Satpol PP Damkar Dan Penyelamatan ini untuk berdialog dan berbincang seputar pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi mereka.(WD-045)
Komentar Anda

Berita Terkini