-->

Dandim 0117/Aceh Tamiang Peduli Purnawirawan TNI dan Warakawuri

HARIAN9 author photo


 ACEH TAMIANG l H9
Media Center Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam siaran Persnya menyampaikan, sebagai wujud kepedulian Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita di bulan suci Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah, melaksanakan pembagian paket bingkisan kepada Purnawirawan TNI dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang pada selasa (11/05/2021). 

Pemberian bingkisan secara simbolis diberikan kepada istri Almarhum Serda Dandut Sunarto, istri almarhum Serda Saripudin Pulungan, Pelda Purn Junaidi dan Serma Purn M. Saleh yang berada di wilayah binaan Koramil 01/Ksp, Koramil 02/Krb dan Koramil 07/Kjm jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita  mengatakan, kepedulian satuan ini sebagai wujud penghormatan setinggi-tingginya  kepada keluarga warakawuri yang pernah menjadi bagian dari Kodim,"jelasnya.

“Walaupun kita terpisah namun jalinan kekeluargaan kita jangan sampai luntur, untuk para Babinsa yang berada diwilayah, harap disampaikan salam hormat kami kepada keluarga warakawuri, jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, akan tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini telah terjalin baik,”ungkap Dandim. 

Sementara itu istri Almarhum Serda Dandut Sunarto saat menerima bantuan mengatakan, kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Komandan Kodim beserta ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XXIV Kodim 0117/ Aceh Tamiang atas pemberian bingkisannya, "ucapnya.

“Walaupun suami saya sudah tidak ada, namun kami juga pernah menjadi bagian dari Kodim dan masih mendapatkan perhatian, semoga kebaikan Komandan Kodim dibalas sama yang maha kuasa,” ungkap istri Almarhum Serda Dandut Sunarto. 

Selain Dandim 0117/ Aceh Tamiang  Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, turut hadir Ketua Persit KCK cabang XXIV Kodim 0117/Aceh Tamiang Ny Shanti Yuningtiyas Yusuf Adi Puruhita, Pasi Pers Kodim 0117/ Aceh Tamiang Kapten Inf P. Harahap, Dan unit Intel Kodim 0117/ Aceh Tamiang Letda Inf Lusmin dan para pengurus Persit KCK cabang XXIV Kodim 0117/ Aceh Tamiang. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini