-->

Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Apel Gabungan Sambut Idul Fitri

HARIAN9 author photo

 

ACEH TAMIANG l H9
Media Center Kodim dalam rilisnya menyampaikan, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita pimpin langsung Apel pagi gabungan, Staf dan  jajaran Koramil
Kodim 0117/ Aceh Tamiang dalam rangka menyambut  Idul Pitri 1442 Hijriah, kegiatan berlangsung di Lapangan Parikesit jalan Lintas Medan-Banda Aceh, Kampung Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang pada  Selasa (11/05/2021).


Pada kesempatan tersebut, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan, 
dalam menyambut Idul fitri 1442 Hijriah, kita akan diberikan libur bersama dan diharapkan saat melaksanakan liburan tidak ada pelanggaran sekecil apapun,"jelasnya.

"Perintah dari Pangdam Iskandar Muda agar kita seluruh anggota Kodim 0117/ Aceh Tamiang tidak ada yang Mudik,  Halal bil Halal dan Open House tanpa terkecuali meskipun dalam satu Kabupaten. 

Lebih lanjut Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan, dalam suasana bulan Ramadhan dan menyambut Idul fitri 1442 Hijriah tetap berbuat baik untuk diri dan satuan masing-masing, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam menjalani aktivitas serta tetap mematuhi Protkes,"tegasnya.

"Pada saat malam takbiran agar melakukan pengamanan dan laksanakan koordinasi dengan instansi terkait, termasuk pengamanan pada saat pelaksanaan Shalat Idul Fitri serta dapat dilaksanakan serbuan Masker oleh Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang," terang Dandim. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi Intel Kodim 0117/ Aceh Tamiang Kapten Inf Nunu Rukmana, Pasi Ops Kapten Inf Matno S., Pasi Pers Kapten Inf P. Harahap, Pasi Log Lettu Inf Saniman S.Sos., Pasi Ter Lettu Inf Faisal Hadi, para Danramil Jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang, Personil Staf, Koramil dan PNS jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang. 
(WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini