-->

Danyonif 126/KC Bersama Forkopimda Batu Bara Lawan Virus Covid-19

HARIAN9 author photo


 BATU BARA| H9
Dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah Virus Covid -19 di Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. Bersama Kapolres Batu Bara, Kadis Kesehatan Kab. Batu Bara melaksanakan Penyemprotan Desinfektan di wilayah Kab. Batu Bara, Selasa (11/5/2021).

Kegiatan ini diawali apel gabungan yang di ambil oleh Kapolres Batu Bara dilanjutkan turun ke jalan melaksanakan Penyemprotan dengan rute Polres Batu Bara - Simpang Dolok - Simpang Tiga - Simpang 4 - Pelabuhan Tg. Tiram - Jalan Rakyat-Simpang Gambus - Indrapura.

Kegiatan ini dilaksanakan karena makin tingginya paparan Terkena virus Covid-19 Selain penyemprotan desinfektan Danyonif 126/KC juga membagikan Masker kepada masyarakat serta menghimbau dalam Hari Raya Idul Fitri kali ini agar masyarakat tidak mudik sesuai ajuran pemerintah.

Adapun penyampaian Danyonif 126/KC kepada masyarakat kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Danyonif 126/KC, Kapolres Batu Bara, Kadis Kesehatan Kab. Batu Bara terhadap kesehatan masyarakat yang ada di wilayahnya, guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19 atau sering kita sebut Virus Corona lebih besar lagi.ujar Danyonif.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini