-->

DPD Perindo Langkat Gelar Program Perindo Langkat Berbagi Dibulan Ramadhan 1442 H

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Langkat sukses gelar program Perindo Langkat Berbagi di bulan Ramadhan 1442 Hijriah.

Adapun rangkaian kegiatan Perindo Langkat berbagi tersebut yakni, Berbagi Takjil, Santunan Anak Yatim dan Penyaluran Tali asih berupa paket lebaran bagi masyarakat prasejahtera.

Dalam hal Berbagi Takjil Ramadhan dilaksanakan di 4 (empat) titik, yakni di Kecamatan, Salapian, Kecamatan Babalam, Kecamatan Tanjung Pura dan Kecamatan Stabat.

Paket takjil yang dibagikan secara keseluruhan sebanyak 6000 paket takjil.

Kemudian Santuan Anak yatim sebanyak 200 anak, disalurkan di Kecamatan Tanjung Pura dan Kecamatan Stabat.

Selain itu, paket lebaran yang di salurkan kepada masyarakat prasejahtera di kawasan terluar Kabupaten Langkat sebanyak 800 paket.

800 paket sembako tersebut masing-masing terdiri dari beras lima kilogram, satu kilogram minyak goreng, satu kilogram gula pasir, kopi, teh serta sabun cuci piring yang merupakan produk UMKM.

Ketua DPD Partai Perindo Langkat Thomas Saputra Ketika dikonfirmasi wartawan,Jumat (07/05/2021) mengatakan Program tersebut merupakan program yang dilaksanakan Partai Perindo Langkat di setiap bulan suci Ramadhan.

Program tersebut juga merupakan komitmen Partai Perindo Langkat bersama pengurus dan kader, selain sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada masyarakat Langkat yang telah mendukung kesuksesan Partai Perindo di Langkat, juga sebagai bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarakat bukan hanya pada saat moment menjelang pemilu tetapi pada setiap momentum.

Rangkaian program Perindo Langkat berbagi ditutup dengan Berbuka puasa bersama dengan seluruh Kader dan Pengurus DPD serta DPC Partai Perindo Se Kabupaten Langkat."Tandasnya Thomas Saputra.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini