-->

Dua Pejabat Administrator Dan Pengawas Dikukuhkan

HARIAN9 author photo


 ACEH TAMIANG| H9
Pers rilis yang disampaikan bagian Humas Sekdakab mengatakan, Wakil Bupati Aceh Tamiang H. T. Insyafuddin, ST mengukuhkan Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung di Aula Sekretaraiat Daerah pada Jum'at, (07/05/2021).

Dua orang Pejabat Administrator yaitu Nurasmah, SE, AK sebagai Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Aceh Tamiang, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, selanjutnya  Oki Kurnia, S.STP sebagai Camat Rantau Kabupaten Aceh Tamiang, dengan jabatan lama Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Aceh Tamiang.

Selain melantik Pejabat Administrator, Wakil Bupati juga mengukuhkan satu orang Pengawas, yaitu Oktrina Syahyanti, S.STP sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Karang Baru.

Pengukuhan dan pelantikan tersebut berjalan khidmat dan singkat dan acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten Adiministrasi Umum Setdakab Aceh Tamiang, Ir. Adi Darma, M.Si, Kepala BKPSDM, Dra. Fauziati, unsur Kemenag Aceh Tamiang. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini