Hermansjah Maju Calon Ketua PWI Sumut Periode Kedua

HARIAN9 author photo


MEDAN| H9
Pemimpin Umum (PU) Harian Analisa Supandi Kusuma menyetujui Hermansjah, Calon Incumbent untuk maju periode kedua sebagai Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara periode 2020 - 2025. 

Sejalan dengan itu, PU Harian Analisa juga memastikan kader Analisa lainnya di PWI yakni Monang Panggabean yang sekarang masih menjabat sebagai Ketua SIWO PWI Sumut akan mendampingi Hermansjah di Pengurus Harian di PWI. 

"Monang kita harapkan suatu saat kelak bisa menjadi Ketua PWI Sumut seperti Hermansjah, jadi bukan hanya Sekretaris,” ujar Supandi Kusuma, Sabtu, 23 Mei 2021 pekan kemarin.  

Harapan itu disampaikan PU Harian Analisa Supandi Kusuma menyusul semakin dekatnya perhelatan Konfrensi PWI Sumatera Utara sehingga memunculkan sejumlah pertanyaan terkait apakah Hermansjah mendapat izin (restu) dari Pemilik Harian Analisa tersebut, termasuk Ketua SIWO PWI Sumut Monang Panggabean yang digadang-gadang pihak tertentu untuk duduk sebagai Sekretaris.

Hermansjah mengatakan, syukur Alhamdulillah dan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan penuh PU Harian Analisa Bapak Supandi Kusuma kepada saya yang mencalonkan kembali sebagai calon Ketua PWI Sumut untuk periode kedua. 

Dengan adanya penegasan PU Harian Analisa tersebut sehingga menghapus berbagai spekulasi yang berkembang belakangan ini sehubungan suksesi kepemimpinan di jajaran PWI Sumut 

Jadwal Konferensi PWI Sumut akan ditentukan pada Rapat Pleno Plus yang akan dilaksanakan pada Senin 24 Mai 2021. di Kantor PWI Sumut Parada Harahap Jalan Adinegoro No. 4 Medan. 

Rapat Pleno Plus akan dihadiri Pengurus PWI, DKP PWI dan Ketua PWI Kabupaten/Kota dengan Agenda Pembentukan Panitia, Jadwal Konferensi dan Membahas Pelaksanaan Konferensi PWI Sumut Tahun 2021 di masa Pendemi Covid-19.(ril)

Komentar Anda

Berita Terkini